Montrezl Harrell Masih Ragu Tentukan Masa Depannya Dengan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 07:08 WIB
Montrezl Harrell belum pasti akan bertahan dengan Lakers.

Montrezl Harrell belum tentukan masa depannya dengan Lakers. (Gambar: SportsRush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berambut gimbal yaitu Montrezl Harrell masih ragu dalam menentukan masa depannya bersama Los Angeles Lakers. Ia belum tahu apakah hendak mengambil hak opsi pemainnya atau tidak.

Kontrak Montrezl Harrell sendiri sejatinya masih ada hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi, ia beri hak opsi pemain dalam klausul kontraknya yang bisa diambil ataupun ditolak pada musim panas ini. Sampai sekarang, Harrell masih bimbang untuk mengambil atau menolaknya. Ia sendiri ingin bertahan dengan Lakers untuk mencoba peruntungan di tahun kedua, tetapi Lakers bisa saja menukar Harrell jika ia mengambil hak opsi yang dimiliki.

Oleh karena itu, Harrell bingung dan belum mengambil keputusan final. Adapun tanggal deadline yang harus dihadapi Harrell yakni tanggal 31 Juli mendatang. Ia harus sudah menentukan apakah ingin mengambil haknya atau tidak.

Andaikan menolak hak yang dimiliki, Harrell juga belum tentu bisa dapat kontrak baru yang sesuai di bursa pasar bebas. Performanya di musim 2021 lalu tergolong mengalami penurunan drastis. Nilai jualnya juga tidak akan terlalu tinggi di kalangan tim-tim yang berminat akan jasanya.

Saat ini, gaji Harrell juga berada di angka 9,7 juta Dolar AS. Angka itu memang tidak terlalu besar, tetapi ia beruntung bisa mendapatkan gaji seperti itu. Banyak pemain NBA yang lebih produktif sekalipun mendapatkan angka di bawah itu.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/montrezl-harrell-masih-ragu-tentukan-masa-depannya-dengan-lakers
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini