Montrezl Harrell Jelaskan Alasannya Membelot ke L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 11:03 WIB
Montrezl Harrell beberkan faktor utamanya pindah tim.

Montrezl Harrell ungkapkan alasan utamanya pindah ke Lakers.

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, Montrezl Harrell membuat kejutan dengan pindah dari Los Angeles Clippers ke tim rival abadinya yakni Los Angeles Lakers. Kepindahan ini lantas menimbulkan tanda tanya besar mengenai apa yang terjadi di dalam skuat Clippers.

Dalam wawancara terbaru bersama media setempat, Montrezl Harrell menjelaskan alasannya untuk pindah tim secara nekat. Pada mulanya, Harrell tidak keberatan untuk meneruskan kerjasama dengan Clippers. Akan tetapi, manajemen tim Clippers seolah tidak serius untuk membawa Harrell kembali. Hal tersebut justru berkontradiksi dengan manajemen Lakers.

Manajer umum Rob Pelinka serta pelatih kepala Frank Vogel begitu agresif merayu Harrell. Aksi kedua orang tersebut akhirnya membuat Harrell luluh dan memilih untuk pindah ke Lakers. Setelah berdiskusi dengan keluarga, Harrell juga merasa jika Los Angeles adalah tempat yang paling ideal untuk saat ini.

"Sejujurnya, hampir semua orang pasti berkeinginan untuk membela satu tim yang sama dengan durasi panjang. Saya juga masih menghargai teman-teman saya di sana beserta organisasi Clippers secara keseluruhan. Saya hanya tidak melihat mereka begitu menginginkan saya untuk kembali," buka Harrell.

"Saya juga telah berdiskusi dengan keluarga saya dan merasa jika keputusan ini adalah yang terbaik. Saya sudah begitu antusias untuk berseragam ungu emas dan akan melakukan segalanya untuk mempertahankan gelar," pungkas pemain berambut gimbal ini.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA

1868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini