Montrezl Harrell Didenda, Dennis Schroder Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Apr 2021, 23:53 WIB
Dennis Schroder siap bayar denda yang diberi NBA kepada Montrezl Harrell.

Dennis Schroder bakal bayar denda yang didapatkan Montrezl Harrell. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dennis Schroder memberi pembelaan kepada rekan setimnya sendiri, Montrezl Harrell. Schroder berencana membayar denda yang diterima Harrell dari NBA.

Seperti yang diketahui, pihak liga terpaksa menjatuhi denda kepada Montrezl Harrell yang terlibat keributan ketika Los Angeles Lakers bertandang ke markas Toronto Raptors beberapa hari lalu. Awalnya, Dennis Schroder yang memulai perselisihan dengan OG Anunoby. Tidak terima rekan setimnya dikasari, Harrel lari dari belakang dan mendorong beberapa pemain Raptors. Tujuannya jelas untuk membela Schroder.

Tindakan kurang terpuji Harrell itu lantas membuat wasit mengusirnya dari lapangan. Tak hanya diusir, Harrell juga dijatuhi denda oleh pihak liga sejumlah 25 ribu Dolar AS. Schroder sebagai pemain yang dibela jelas merasa bersalah karena ia menyebabkan Harrell didenda. Ia lantas bertekad untuk membayar denda Harrell menggunakan uangnya sendiri.

"Saya akan mengambil tanggung jawab besar akan hukuman yang diterimanya. Dia telah membela saya di lapangan hingga mendapatkan hukuman itu. Saya jelas tidak akan tinggal diam untuk memberinya balasan yang setimpal," ucap Schroder saat diwawancara oleh media setempat.

Harrell masih tergolong beruntung karena hanya dijatuhi hukuman denda. Nasib lebih sial justru dialami Talen Horton-Tucker yang berusaha masuk lapangan (posisinya berada di bangku cadangan). Tindakan itu berpotensi membuat keributan makin besar dan Horton-Tucker diskors sebanyak satu pertandingan.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, Dennis Schroder, los Angeles lakers

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini