Montrezl Harrell Belum Pikirkan Soal Masa Depannya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 22:36 WIB
Montrezl Harrell enggan tentukan masa depan terlalu cepat.

Montrezl Harrell tak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Montrezl Harrell belum memikirkan soal masa depannya sama sekali. Ia akan mengambil keputusan di saat waktunya sudah dirasa tepat.

Tidak bisa dipungkiri, perjalanan Montrezl Harrell bersama Los Angeles Lakers di musim ini kurang sesuai dengan ekspetasi. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan. Angka itu sejatinya tidak buruk, tetapi turun cukup jauh dari musim lalu yang mencapai 18 poin per pertandingan. Tak berhenti sampai situ saja, menit bermain yang didapatkan Harrel juga turun drastis.

Pada pertandingan babak playoff saja, Harrell cenderung bermain sebentar dan kurang dipercaya oleh Frank Vogel untuk turun ke lapangan. Vogel lebih memainkan rotasi dua center pada sosok Andre Drummond dan Marc Gasol. Dengan situasi di dalam tim yang runyam itu, banyak pihak bertanya-tanya terkait masa depan Harrell. Ia memiliki hak opsi pemain pada musim panas ini. Jika mengambilnya, ia bisa bertahan dengan Lakers setahun lagi. Namun jika menolak, Harrell akan jadi free agent.

“Saya datang setiap hari, saya mengerjakan tugas saya sebisa mungkin. Saya melakukan apa yang mereka suruh kepada saya. Saya menjalankan peran saya dalam tim. Sesimpel itu perjalanan saya selama satu musim ini. Berbicara soal masa depan, saya tidak tahu apa yang harus saya katakan sekarang. Kami baru saja tereliminasi kemarin, dan saya tidak bisa memberikan jawaban lebih jauh kepada anda,” ucap Harrell.

“Satu hal yang pasti, sebagai pebasket profesional, saya selalu bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik di lapangan. Saya membiarkan keputusan saya tiba sesuai dengan waktunya,” imbuh pemain berambut gimbal tersebut.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, los Angeles lakers, NBA

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini