Minnesota Timberwolves Kalahkan Dallas Mavericks dalam Pertarungan Sengit

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Des 2017, 19:50 WIB
Minnesota Timberwolves Kalahkan Dallas Mavericks dalam Pertarungan Sengit

Jimmy Butler berusaha melewati penjagaan pemain Dallas Mavericks, Maxi Kleber.

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves menjamu salah satu rival mereka dari konferensi barat, Dallas Mavericks. Alhasil, kedua tim tersebut harus bersaing hingga akhir laga untuk menentukan siapa pemenang dari laga tersebut. Dan tuan rumah menjadi pemenang di laga ini.

Pertandingan yang digelar di Target Center tersebut langsung menjadi pertandingan panas sejak kuarter awal dimulai. Kedua tim sama-sama tidak mau kalah dan terus memberikan tekanan kepada satu sama lain. Dallas Mavericks yang berlaku sebagai tim tamu tidak ingin pulang dengan tangan hampa, sementara itu tuan rumah Minnesota Timberwolves juga tidak mau mengecewakan ekspetasi fansnya.

kedu tim harus mengalami 21 kali pergantian keunggulan serta 12 kali mengalami kedudukan yang sama. Namun, Minnesota Timberwolves bermain sedikit lebih baik di akhir laga untuk mengunci kemenangan dengan skor 97-92 atas Dallas Mavericks.

Kemenangan berharga Minnesota Timberwolves ini tidak lepas dari performa apik kedua pemain andalan mereka yaitu Jimmy Butler dan Karl-Anthony Towns. Karl-Anthony Towns sendiri sukses tampil trengginas serta menjadi pendulang angka terbanyak bagi Timberwolves dengan torehan 28 poin dan 12 assistnya. Jimmy Butler juga tidak mau kalah dengan torehan 22 poin yang ia kontribusikan untuk kemenangan Timberwolves. Selain kedua pemain tersebut, pemain cadangan Jamal Crawford juga tampil impresif dengan tambahan 16 poinnya.

Beralih ke kubu Dallas Mavericks, pemain yang bermain cukup apik di pertandingan tersebut adalah Harrison Barnes. Pemain yang sempat membela Golden State Warriors beberapa musim lalu tersebut sukses mencetak 19 poin untuk memimpin perolehan angka bagi kubu Mavericks. Selain Barnes, Maxi Kleber juga tampil cukup impresif dengant tambahan 16 poinnya.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, mavericks, Karl Anthony Towns, Jimmy Butler, Harrison Barnes, Maxi Kleber, Jamal Crawford

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini