Milwaukee Bucks Sukses Samakan Kedudukan Dengan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 06:40 WIB
Milwaukee Bucks samakan kedudukan dengan Brooklyn Nets usai menangi game 4.

Milwaukee Bucks sukses permalukan Brooklyn Nets di game 4. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan impresif ketika berhadapan melawan Brooklyn Nets di game keempat semifinal konferensi timur. Tim asuhan Mike Budenholzer ini menang dengan skor akhir 107-96.

Bermain di depan publik sendiri, Milwaukee Bucks berusaha keras untuk tancap gas sejak menit awal. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan menunjukkan permianan agresif untuk menggempur pertahanan Brooklyn Nets. Perlahan demi perlahan, Bucks berhasil menciptakan keunggulan atas rivalnya itu. Nets selaku tim tamu berusaha keras untuk membalikkan keadaan. Sayang, usaha mereka gagal membuahkan hasil manis. Bucks tetap menang dan menyamakan kedudukan jadi 2-2 (agregat).

Kunci kemenangan Bucks pada pertandingan kali ini adalah Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton. Antetokounmpo menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak total 34 poin serta 12 rebound. Tidak mau kalah dengan Antetokounmpo, Middleton juga tampil cukup produktif. Ia berhasil menambahkan 19 poin dan 8 assist untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Nets, Kevin Durant jadi satu-satunya pemain yang tampil baik pada laga ini. Durant mencetak 28 poin dan 13 rebound dalam 42 menit waktu bermainnya di lapangan. Sayang, kerja keras Durant tidak bisa diikuti oleh rekan setimnya. Kyrie Irving selaku point guard andalan Nets bahkan harus tumbang karena mengalami cedera engkel. Ia mendarat dengan kaki kanan kurang sempurna ketika hendak memasukkan bola. Irving mengerang kesakitan dan tidak bisa melanjutkan laga hingga usai.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, brooklyn nets, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-sukses-samakan-kedudukan-dengan-brooklyn-nets
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini