banner babe

Milwaukee Bucks Siap Beri Kontrak Fantastis Kepada Giannis Antetokounmpo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Sep 2019, 21:40 WIB
Milwaukee Bucks Siap Beri Kontrak Fantastis Kepada Giannis Antetokounmpo

Milwaukee Bucks akan berusaha keras untuk pertahankan Giannis Antetokounmpo.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks nampaknya sudah menyiapkan langkah antisipasi sejak awal agar tidak kehilangan pemain bintang mereka, Giannis Antetokounmpo. Bucks bersiap untuk memberikan perpanjangan kontrak dengan nilai yang sangat besar.

Sebagaimana diketahui, Antetokounmpo memang mampu menunjukkan performa yang gemilang di musim lalu. Pemain berkebangsaan Yunani tersebut mampu membawa Bucks memuncaki klasemen konferensi timur dengan rekor 60 kali menang. Bucks juga mampu berbicara banyak di babak playoff sebelum akhirnya kalah dari Toronto Raptors di babak final konferensi.

Melihat jasa Antetokounmpo yang begitu vital dalam tim, manajer umum Bucks yaitu Jon Horst mengaku sudah berbicara dengan Mike Budenholzer selaku pelatih tim untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Antetokounmpo. Tidak main-main, mereka berencana untuk memberi kontrak supermaksimal dengan angka mencapai 247 juta Dolar AS. Angka ini akan menjadikan Antetokounmpo sebagai pemain dengan bayaran termahal di NBA jika benar-benar terjadi.

“Pertama, untuk saat ini, kita belum bisa menegosiasikan kontrak baru dengan Giannis. Sebagai tambahan informasi,  dengan segala prestasinya, Giannis akan berhak mendapatkan kontrak supermaksimal tahun depan. Dan saat itu tiba, kami pasti akan langsung memberinya penawaran perpanjangan kontrak supermaksimal,” ucap Jon.

“Dan saya rasa, kami sudah membuat perkembangan yang baik musim lalu. Kami percaya, jika kami terus menempatkan segalanya di posisi yang benar dan memberi Giannis kesempatan sebesar-besarnya semua akan berjalan lancar. Dia (Giannis) cinta Milwaukee dan negara bagian Wisconsin. Saya rasa dia akan menjadi bagian dari Bucks untuk waktu yang lama,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini