Milwaukee Bucks Perkecil Ketinggalan Usai Kalahkan Nets di Game 3

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Jun 2021, 10:10 WIB
Bintang andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo saat melawan Brooklyn Nets.

Bintang andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo saat melawan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks berhasil perkecil ketinggalan dari Brooklyn Nets. Hal itu setelah berhasil mengalahkan Nets dengan skor 86-83 di Game 3 babak semifinal Wilayah Timur.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Jumat (11/6) pagi WIB, Khris Middleton menjadi bintang dengan menyumbang 35 poin dan 15 rebounds, serta Giannis Antetokounmpo menambah dengan menorehkan 33 poin dan 14 rebounds.

Milwaukee Bucks langsung menggebrak sejak kuarter pertama. Tim tuan rumah berhasil unggul dengan telak 30-11. Tapi, Nets berhasil bangkit dan menempel ketat perolehan poin Bucks, hingga akhirnya menutup kuarter kedua dengan keunggulan 42-45.

Nets terus berusaha untuk menekan pertahanan Bucks. Tapi, Antetokounmpo dkk berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan sehingga kuarter ketiga pun berakhir dengan skor 67-65 masih untuk keunggulan Bucks.

Pada kuarter keempat, Nets sempat berbalik unggul dengan skor 83-80 lewat lemparan tiga angka Kevin Durant. Tapi, dua sumbangan poin dari Khris Middleton dan juga Jrue Holiday membuat tim tuan rumah berbalik unggul dengan skor 84-83.  Bucks akhirnya menang dengan skor 86-83 berkat dua tembakan bebas Middleton.

Dari kubu Nets, Kevin Durant kembali menjadi top skorer dengan mencetak 30 poin dan 11 rebounds, Kyrie Irving berhasil mencetk 22 poin, serta Bruce Brown menambah dengan torehan 16 poin dan 11 rebounds.

Pertandingan keempat, Bucks kembali akan menjadi tuan rumah dan berpeluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Artikel Tag: NBA, Milwaukee Bucks

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini