Milwaukee Bucks Kembali Tak Berdaya Ketika Tanding di Markas Nets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Jun 2021, 10:27 WIB
Bintang andalan Brooklyn Nets, Kevin Durant saat melawan Milwaukee Bucks. (Images: Getty)

Bintang andalan Brooklyn Nets, Kevin Durant saat melawan Milwaukee Bucks. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks kembali tak berdaya ketika bermain di markas Brooklyn Nets. Meski tanpa James Harden, Giannis Antetokonmpo dkk kalah dengan skor telak 88-125. Kekalahan itu membuat Bucks tertinggal 0-2.

Dalam pertandingan itu, Nets benar-benar mendominasi jalannya laga. Awalnya unggul 17 poin di kuarter pertama. Keunggulan tersebut naik 27 poin sebelum turun minum. Kemudian 49 poin di pertengahan kuarter keempat. Lalu saat laga berakhir, Nets unggul 39 poin. Ini merupakan jarak poin kemenangan terlebar dalam sejarah klub di playoff NBA.

Kevin Durant memimpin perolehan poin Nets dengan catatan 32 poin. Durant mencetak akurasi tembakan 12/18, dengan tripoin 4/6. Dia juga menambahkan 6 asis dan 4 rebound. Sejauh ini, dalam tujuh gim playoff, Durant sudah mencetak 32,0 poin, 7,3 rebound, dan 2,0 blok per pertandingan.

Kyrie Irving mencetak 22 poin untuk Nets dengan akurasi tembakan 9/17, ditambah 6 asis dan 5 rebound. Bruce Brown dan Joe Harris masing-masing menambahkan 13 poin. Serta Mike James mencetak 10 poin dan 4 asis.

Nets mencetak akurasi tembakan keseluruhan sebesar 52,1 persen secara keseluruhan, dan 50,0 persen dari jarak tripoin dengan memasukkan 21 tripoin dari 42 percobaan. Nets juga berhasil menahan Bucks hanya mencetak 29,6 persen tripoin dan 44,0 persen untuk akurasi tembakan keseluruhan.

Dari kubu Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi top skor dengan 18 poin dan 11 rebound. Disusul Khris Middleton (17 poin), Jrue Holiday (13 poin), Brook Lopez (10 poin), dan Bryn Forbes (10 poin).

Bucks harus bisa memperbaiki pertahanan jika tak mau disapu bersih oleh Nets di babak semifinal. Game ketiga akan berlangsung di kandang Bucks.

Artikel Tag: NBA, Milwaukee Bucks

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini