Milwaukee Bucks Hantam Brooklyn Nets di Laga Pembuka

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 10:15 WIB
Milwaukee Bucks kalahkan Brooklyn Nets di laga perdana NBA 2021-2022.

Milwaukee Bucks berhasil pukul mundur Brooklyn Nets di laga perdana NBA 2021-2022. (Gambar: Brew Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan Brooklyn Nets di laga pembuka NBA 2021-2022. Melalui permainan dominan sejak menit awal, Bucks mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 127-104.

Pertandingan yang digelar di Fiserv Forum itu sejatinya berlangsung dengan sengit dan menarik sejak menit awal. Milwaukee Bucks selaku juara bertahan menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu tim yang masih menakutkan. Perlahan-lahan mereka menjauh dari kejaran Brooklyn Nets dan menciptakan keunggulan yang jauh. Nets sendiri sempat berusaha mengejar pada kuarter terakhir. Sayang, usaha tim asuhan Steve Nash itu tidak membuahkan hasil yang manis.

Kunci kemenangan Bucks pada pertandingan kali ini tidak lepas dari peran apik Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton. Giannis Antetokounmpo menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak dengan pemain. Pemain asal Yunani ini mencetak 32 poin, 14 rebound, dan 7 assist. Tidak mau ketinggalan dengan Antetokounmpo, Middleton juga tampil produktif. Ia menambahkan 20 poin dan 9 rebound untuk kemenangan Bucks.

Berpindah ke kubu Nets, Kevin Durant dan Patty Mills jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Durant lagi-lagi menorehkan angka paling banyak dengan mencetak 32 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Mills yang turun dari lapis kedua juga tampil brilian. Eks pemain San Antonio Spurs tersebut melesakkan tujuh kali tembakan tiga angka tanpa meleset satupun. Sampai peluit terakhir dibunyikan, Mills mengantongi 21 poin.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, brooklyn nets, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-hantam-brooklyn-nets-di-laga-pembuka
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini