Milwaukee Bucks Berusaha Keras Rayu Giannis Antetokounmpo Agar Tak Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Nov 2020, 21:34 WIB
Milwaukee Bucks serius berburu pemain agar cegah Giannis Antetokounmpo hengkang.

Milwaukee Bucks benar-benar berusaha pagari Giannis Antetokounmpo.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks menjadi salah satu tim yang begitu aktif berburu pemain di bursa pasar bebas kali ini. Beberapa nama baru sudah mereka dapatkan untuk membuat lini serang makin solid musim depan.

Keaktifan Milwaukee Bucks ini sendiri dikarenakan ucapan menohok dari Giannis Antetokounmpo beberapa pekan lalu. Pemain asal Yunani tersebut mengatakan bahwa dirinya akan bertahan dengan Bucks andai manajemen tim terus memoles skuat dengan benar. Jika Bucks tidak serius berburu gelar, Antetokounmpo juga tidak sungkan untuk lari ke tim lain.

Ancaman Antetokounmpo tersebut rupanya benar-benar manjur. Bucks langsung berbelanja banyak pemain demi meyakinkan hati Antetokounmpo.Pada mulanya, mereka mendapatkan Jrue Holiday dari New Orleans Pelicans via pertukaran pemain. Bucks sejatinya juga hampir mendapatkan Bogdan Bogdanovic dari Sacramento Kings sebelum transaksi tersebut gagal.

Gagal mendapatkan Bogdan Bogdanovic juga tidak membuat manajemen tim menyerah. Mereka mencoba mencari pemain lain yang berstatus free agent tetapi mempunyai kualitas yang bagus. Sejauh ini, nama-nama seperti Bobby Portis, DJ Augustin, Bryn Forbes, dan Torrey Craig berhasil didapatkan. Menarik untuk dinanti apakah usaha keras dari Bucks ini sudah cukup untuk membuat Giannis Antetokounmpo bertahan.

Pasalnya, tim-tim lain juga tidak kalah aktif untuk membenahi skuat mereka. Los Angeles Lakers baru saja mendapatkan Montrezl Harrell, Marc Gasol, Dennis Schroder, hingga Wesley Matthews. Atlanta Hawks dari konferensi timur (satu konferensi dengan Bucks) juga berhasil menggaet Danilo Gallinari serta Rajon Rondo.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini