Milos Pejic Waspadai Pemain Senior Milik Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 22 Jan 2022, 15:05 WIB
Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic. (Images: IBL)

Pelatih Indonesia Patriots, Milos Pejic. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Setelah mengalahkan Evos Thunder Bogor, Indonesia Patriots akan menghadapi Dewa United Surabaya. Pelatih Milos Pejic pun mewaspadai pemain senior milik Dewa United.

Dalam pertandingan di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jumat kemarin, pujian dilayangkan coach Milos Pejic ditujukan pada perkembangan defense pemain. Indonesia Patriots bisa meminimalkan ancaman lawan di paint area. Ini terlihat ketika Patriots menang 58-53 melawan Evos Thunder Bogor.

Para pemain juga sudah bisa mengaplikasi strategi pemain dengan baik. Tapi kali ini lawan Patriots bukan tim sembarangan. Mereka punya pemain-pemain yang punya naluri pembunuh seperti Jamarr Andre Johnson.

Barisan pemain muda Dewa United juga tidak boleh dianggap remeh, seperti Lucky Abdi dan Nikholas Mahesa. Mereka akan jadi lawan sepadan bagi pemain-pemain Patriots. Tapi coach Milos tampaknya memberi perhatian khusus pada pemain senior macam Kaleb Ramot Gemilang dan Xaverius Prawiro.

"Mungkin kami akan lebih mewaspadai pemain-pemain Dewa United yang lebih senior dan lebih berpengalaman. Kemudian kembali pada evaluasi kami bahwa para pemain harus bisa mengurangi kesalahan dasar," terang coach Milos.

Coach Milos juga berharap para pemain tidak minder berhadapan dengan pemain senior. Mereka harus lebih percaya diri karena unggul secara fisik dan kecepatan. Semuanya harus fokus dan konsentrasi dalam menerapkan strategi yang sudah dibuat.

"Fokus kami bagaimana meningkatkan kepercayaan diri pemain dan menjaga kondisi fisik tim, serta pemahaman strategi tim pelatih. Masa depan tim ini bagus karena beberapa pemain sudah menemukan kepercayaan diri," katanya.

"Harapan kami pemain lainnya dalam game selanjutnya akan segera meningkatkan performa mereka. Kami percaya akan proses dan kami tetap optimis lawan Dewa United," tambah Jamin Mattotoran, sebagai manajer tim.

Artikel Tag: IBL, Indonesia Patriots, Milos Pejic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-waspadai-pemain-senior-milik-dewa-united
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini