Milos Pejic Ungkap Kunci Kemenangan Patriots Saat Jumpa Evos

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 07:23 WIB
Bermain enjoy disebut Milos Pejic jadi kunci kemenangan Patriots saat lawan Evos.

Milos Pejic cukup puas dengan performa Patriots ketika menang lawan Evos. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Indonesia Patriots yaitu Milos Pejic mengungkapkan rahasia kemenangan timnya saat berjumpa dengan Evos Thunder Bogor, Selasa (18/1) waktu setempat. Ia menilai kunci utama anak asuhnya bisa menang adalah bermain dengan enjoy.

Setelah menelan kekalahan pahit di laga perdana, Indonesia Patriots berusaha untuk bangkit di laga kedua melawan Evos Thunder Bogor. Meski sempat tertinggal, Patriots akhirnya bangkit dan kemudian meraih kemenangan manis dengan skor 58-53. Ali Bagir dan kawan-kawan menunjukkan performa yang lebih rapih di kuarter pamungkas hingga akhirnya menorehkan kemenangan perdana di kompetisi IBL 2022.

Menanggapi kemenangan ini, Milos Pejic selaku pelatih kepala merasa cukup senang dengan permainan anak asuhnya. Mereka terlihat bermain lebih enjoy dan tanpa tekanan. Dengan permainan seperti itu, mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka lebih optimal lagi.

"Pertandingan kedua ini kami bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami memang tidak memberikan beban kepada para pemain, mereka bermain lepas dengan game plan yang saya terapkan. Ke depannya kami memberikan kepada pemain bermain lepas. Enjoy pada setiap pertandingan," ucap Coach Milos saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk pertandingan selanjutnya, Coach Milos menginstruksikan Mario Davidson dan kawan-kawan untuk tidak cepat berpuas diri. Masih ada tim-tim besar lain yang siap menantang dan membuat mereka kewalahan lagi. Patriots perlu belajar agar bisa bermain lebih konsisten.

Artikel Tag: Milos Pejic, Indonesia Patriots, Evos Thunder Bogor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-ungkap-kunci-kemenangan-patriots-saat-jumpa-evos
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini