Milos Pejic: Tanpa Pemain Asing, IBL Bakal Tetap Ketat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Jan 2021, 18:01 WIB
Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic. (Images: IBL)

Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: Kompetisi IBl 2021 memang tidak akan dihadiri oleh pemain asing. Meski begitu, pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic meyakini bahwa persaingan tetap bakal berlangsung ketat.

Milos menilai IBL 2021 terasa bakal bakal berbeda karena pemain yang sebelumnya membela Indonesia patriots kembali ke tim masing-masing. Satria Muda Pertamina Jakarta juga kedatangan empat penggawa penting yakni Arki Dikania Wisnu, Hardianus, Kevin Yonas Sitorus, dan Juan Laurent Kokodiputra.

“Musim depan akan jadi musim perdana tim-tim bermain dengan komposisi 100 persen pemain lokal, setelah, musim sebelumnya selalu diperkuat oleh pemain asing. Saya rasa akan jadi musim yang menarik serta menyajikan persaingan yang ketat,” ujar Milos Pejic, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Setelah melewati musim perdana di IBL, Milos sadar persaingan di liga basket tertinggi Tanah Air ini sangat ketat. Akan tetapi, Milos tak mau mengungkap siapa rivna terberat Satria Muda Pertamina Jakarta.

“Musim lalu menunjukkan pada saya bahwa IBL memiliki kompetisi yang ketat antar tim. Musim depan saya melihat ada beberapa tim yang menurut saya punya potensi bersaing untuk memperebutkan gelar juara," kata nahkoda berkebangsaan Serbia itu.

"Namun jika ditanya tim mana yang saya paling waspadai, atau tim mana yang menurut saya memiliki potensi menjadi juara, saya enggan membeberkannya,” sambungnya. Namun, Milos harus bersabar menghadapi persaingan IBL musim mendatang. Sebab, kompetisi terpaksa ditunda kembali karena adanya berlakuan PSBB.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini