Milos Pejic Tak Sabar Nantikan Kompetisi IBL Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 10:49 WIB
Milos Pejic sudah penasaran lihat pagelaran IBL musim 2021.

Milos Pejic antusias tunggu bergulirnya IBL musim 2021.

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Milos Pejic mengaku sudah tidak sabar menantikan kompetisi IBL musim 2021 mendatang. Ia yakin bahwa peta persaingan akan semakin menarik dan sulit diprediksi.

Untuk musim 2021, IBL memang memberi aturan kepada seluruh tim untuk tidak menggunakan jasa pemain asing. Semua hanya berkomposisikan pemain lokal sehingga bisa memberi kesempatan tim kecil untuk bersaing. Aturan itu sendiri kemudian ditanggapi secara positif oleh Milos Pejic. Ia bisa melihat persaingan yang jauh berbeda dari musim 2020 lalu.

“Musim depan akan jadi musim perdana tim-tim bermain dengan komposisi 100 persen pemain lokal, setelah, musim sebelumnya selalu diperkuat oleh pemain asing. Saya rasa akan jadi musim yang menarik serta menyajikan persaingan yang ketat,” ucap Milos.

Sejauh ini, Satria Muda Pertamina sudah melakukan uji coba melawan beberapa tim yang lain. Dari laga scrimmage tersebut, Milos dapat melihat bahwa ada tim yang berpotensi jadi rival berat skuatnya. Namun, pelatih asal Serbia itu tidak mau membeberkan nama tim yang dimaksud.

“Musim lalu menunjukkan pada saya bahwa IBL memiliki kompetisi yang ketat antar tim. Musim depan saya melihat ada beberapa tim yang menurut saya punya potensi bersaing untuk memperebutkan gelar juara, namun jika ditanya tim mana yang saya paling waspadai, atau tim mana yang menurut saya memiliki potensi menjadi juara, saya enggan membeberkannya,” imbuhnya.

Artikel Tag: Milos Pejic, Satria Muda Pertamina, IBL

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini