Milos Pejic Pelajari Permainan Pelita Jaya Bakrie Yang Makin Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 20:43 WIB
Milos Pejic enggan remehkan kekuatan dari Pelita Jaya Bakrie.

Milos Pejic waspadai kekuatan Pelita Jaya Bakrie yang makin solid. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Satria Muda Pertamina yaitu Milos Pejic mewaspadai kekuatan Pelita Jaya Bakrie yang makin solid seiring berjalannya waktu. Menurut Milos, permainan Andakara Prastawa dan kawan-kawan makin kuat di fase kedua kali ini.

Sebagaimana diketahui, Satria Muda Pertamina sudah dipastikan akan berlaga di babak final IBL musim ini. Pada laga puncak, tim asal Jakarta itu bakal berjumpa dengan musuh bebuyutannya yakni Pelita Jaya Bakrie. Meskipun di musim reguler Satria Muda berhasil mengalahkan Pelita Jaya dengan skor telak, tetapi hasil ini tak membuat Milos Pejic besar kepala. Ia tahu Pelita Jaya sudah membuat banyak perubahan untuk tampil di babak playoff.

“Di babak semifinal mereka terlihat lebih kuat dan lebih cepat. Guard mereka juga lebih bagus saat bermain outside. Pelita Jaya memang tim tangguh. Kami akan menghadapi mereka dengan bermain secara tim. Tak banyak perubahan yang kami lakukan menghadapi final. Hanya mempertajam kemampuan individu masing-masing pemain Satria Muda,” ucap Milos.

Secara komposisi pemain, kedua tim memang memiliki kekuatan yang cukup merata. Semua hanya faktor kesiapan dan mental para pemain di babak puncak. Bermain di Britama Arena yang tanpa penonton juga dapat jadi faktor penentu pertandingan. Pasalnya, selama ini babak final selalu riuh akan sorakan penonton. Walau terlihat sepele, tetapi penonton bisa jadi pemain keenam yang membantu tim meraih kemenangan.

Artikel Tag: Milos Pejic, Satria Muda Pertamina, IBL

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini