Milos Pejic Berharap Pemain Muda Petik Pelajaran di Las Vegas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Sep 2022, 06:33 WIB
Milos Pejic berharap para pemain muda bisa ambil pelajaran berharga dari TC Las Vegas.

Milos Pejic ingin pemainnya petik pelajaran berharga di AS. (Gambar: Perbasi)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Timnas Indonesia yaitu Milos Pejic berharap anak asuhnya bisa memetik pelajaran berharga dari training camp Las Vegas. Pada kesempatan itu, para pemain muda yang dibawa akan melawan Impact Basketball sebanyak dua kali.

Perlu diketahui bahwa Impact Basketball merupakan tim basket yang dulunya juga menjadi lawan tanding timnas senior saat mempersiapkan diri menghadapi SEA Games 2021 dan FIBA Asia Cup 2022. Kala itu, Impact Basketball diperkuat oleh mantan pemain NBA yakni DeMarcus Cousins. Menanggapi hal tersebut, kini Coach Milos berharap ada mantan pemain NBA lain yang mau bergabung dengan Impact Basketball kali ini. Tujuannya jelas agar memotivasi para pemain muda supaya bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

"Tentu ada peluang pemain besar membela Impact Basketball saat menghadapi Indonesia. Jika itu yang terjadi, sangat bagus bagi para pemain muda," ucap Coach Milos Pejic saat diwawancara oleh media setempat.

Seperti yang direncanakan sebelumnya, Milos memang sengaja memanggil para pemain muda untuk dibawa ke Negeri Paman Sam. Tujuan awalnya adalah mengasah kemampuan dari para pemain muda tersebut supaya lebih siap menghadapi turnamen SEA Games tahun 2023 mendatang. Meskipun turnamen masih akan digelar tahun depan, tetapi persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Apalagi, Timnas Indonesia bertekad besar untuk mempertahankan medali emas yang sudah berhasil diraih pada SEA Games 2021 Vietnam lalu.

Artikel Tag: Milos Pejic, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-berharap-pemain-muda-petik-pelajaran-di-las-vegas
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini