Milos Pejic Berharap Marques Bolden Lebih Fit di FIBA Asia Cup 2022

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Mei 2022, 06:47 WIB
Milos Pejic ingin lihat Marques Bolden tampil lebih optimal.

Marques Bolden diharapkan Milos Pejic bisa tampil lebih fit di FIBA Asia Cup 2022. (Gambar: Ariya Kurniawan)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelatih timnas basket Indonesia yaitu Milos Pejic berharap Marques Bolden bisa lebih fit untuk FIBA Asia Cup 2022 mendatang. Ia ingin melihat Bolden tampil lebih optimal dan mendominasi.

Pada turnamen SEA Games 2021 kali ini, Marques Bolden hanya tampil sebanyak 2 kali (dari total 6 pertandingan). Bolden sempat mengalami cedera pada sesi latihan sehingga kondisi fisiknya harus benar-benar dijaga oleh tim kepelatihan. Pada laga perdana melawan Vietnam, Bolden hanya tampil 5 menit saja dan berhasil mencetak 5 poin. Memasuki laga terakhir melawan Filipina, Bolden tampil selama 32 menit dan berhasil jadi top skor. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu menorehkan 18 poin dan 10 rebound.

Menanggapi permainan apik dari Bolden, Milos Pejic selaku pelatih kepala merasa senang. Ia melihat Bolden serta Derrick (Michael) adalah susunan puzzle yang dicari tim selama ini. Untuk ke depannya, Milos berharap bisa melihat Bolden tampil lebih maksimal lagi.

"Keduanya (Derrick dan Bolden) bermain sangat baik, terutama Derrick yang bermain di seluruh laga. Malam ini semua bisa melihat efek kehadirannya dan Bolden di tim. Tapi kami masih awal. Bolden hanya main satu gim penuh. Saya bisa berharap yang lebih baik ke depan sebelum FIBA Asia Cup 2022," ucap Coach Milos.

"Kami punya size sekarang. Itu sangat penting untuk defensive dan ofensif rebound. Kondisi Bolden hanya 30 persen. Tapi seharusnya dia bisa lebih baik. Cederanya tidak terlalu berpengaruh tapi sangat rumit," imbuhnya.

Artikel Tag: Milos Pejis, Marques Bolden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-berharap-marques-bolden-lebih-fit-di-fiba-asia-cup-2022
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini