Milos Pejic Berharap Indonesia Patriots Bisa Tampil All Out di IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 20:54 WIB
Milos Pejic ingin lihat Indonesia Patriots tampil optimal di IBL 2022.

Milos Pejic berharap Indonesia Patriots bisa tampil maksimal di IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Indonesia Patriots yaitu Milos Pejic berharap supaya anak asuhnya bisa tampil maksimal di ajang IBL 2022 mendatang. Meskipun berisikan pemain muda yang minim pengalaman, tetapi Coach Milos ingin supaya mereka tidak gentar terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Patriots bakal kembali meramaikan kompetisi lokal pada musim 2022. Kali ini, mereka dipimpin oleh sosok Milos Pejic yang sukses membawa Satria Muda Pertamina menjadi juara di musim lalu. Dengan kumpulan pemain muda yang berbakat, Patriots sempat diragukan untuk bisa tampil kompetitif. Bagaimana tidak, liga sudah menggunakan pemain asing dan tentunya hal ini bisa membuat para pemain muda sulit bersaing.

Meskipun begitu, Coach Milos ingin supaya anak asuhnya tidak khawatir. Yang terpenting, semua pemain harus bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka di setiap pertandingan. Menang atau kalah adalah urusan belakang yang tidak perlu terlalu dipusingkan.

"Tim Patriots berisi pemain muda, namun kami percaya terhadap ide tim ini yang dipersiapkan untuk masa depan Indonesia. Target kami di IBL adalah mempercepat proses penyerapan strategi pelatih selama kompetisi dan dengan semangat muda mereka saya yakin bisa terwujud. Harapan kami, tim ini bisa memenangkan beberapa game selama seri IBL," ucap Coach Milos saat diwawancara oleh media setempat.

Pengembangan pemain muda di Indonesia memang sangat perlu untuk regenerasi timnas. Timnas senior sendiri tentunya butuh punggawa-punggawa baru yang bisa membantu peran Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Milos Pejic, Indonesia Patriots

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-pejic-berharap-indonesia-patriots-bisa-tampil-all-out-di-ibl-2022
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini