Mike Malone Belum Menyerah Meski Nuggets Tertinggal 0-3 Dari Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jun 2021, 23:15 WIB
MIke Malone yakin Denver Nuggets bisa bangkit dari keterpurukan.

Mike Malone belum menyerah untuk bisa kalahkan Phoenix Suns. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone tak mau menyerah begitu saja meski timnya sedang tertinggal 0-3 dari Phoenix Suns. Ia berjanji akan membawa perubahan besar pada game keempat nanti.

Dalam game ketiga yang harusnya dimenangkan Denver Nuggets, Nikola Jokic dan kawan-kawan harus menelan pil pahit lagi. Nuggets gagal membendung keperkasaan Phoenix Suns dan harus menyerah dengan skor akhir 102-116. Kekalahan tersebut membuat Nuggets kini tertinggal 0-3 dan sudah di ujung tanduk eliminasi.

Menurut sejarah NBA, belum ada tim yang bisa bangkit ketika sudah tertinggal 0-3 di babak playoff. Mike Malone menyadari bahwa posisi timnya sangatlah buruk, tetapi enggan menyerah begitu saja. Ia berharap adanya dewi fortuna yang membantu di game keempat nanti.

"Sejauh ini, memang belum ada tim yang bisa mengembalikan defisit 3-0. Tapi anda tahu? Kami sudah memecahkan beberapa rekor semenjak beberapa tahun lalu. Kami sempat tertinggal 1-3 dua kali, tetapi bisa membalikkan keadaan. Fokus saya tidaklah memenangkan tiga pertandingan ke depan, tetapi bagaimana memenangkan pertandingan selanjutnya, memenangkan kuarter pertama, kuarter kedua, dan seterusnya," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa bangkit dan setidaknya mencuri kemenangan dari tangan Suns, para pemain Nuggets harus bermain lebih kolektif. Sejauh ini, mereka terlalu mengandalkan serangan kepada sosok Nikola Jokic seorang. Pemain lain juga harus membantu walaupun Jokic sudah berperan besar.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-belum-menyerah-meski-nuggets-tertinggal-0-3-dari-suns
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini