Mike Malone Apresiasi Kerja Keras Nikola Jokic Selama Masa Hiatus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jul 2020, 20:16 WIB
Mike Malone Apresiasi Kerja Keras Nikola Jokic Selama Masa Hiatus

Nikola Jokic mendapat apresiasi besar dari Mike Malone.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone memberikan apresiasi besar kepada salah satu pemain kuncinya, Nikola Jokic. Bagi Malone, Jokic telah menunjukkan dedikasi tinggi sebagai pebasket yang ingin berkembang.

Selama masa pandemi, NBA memang menunda musim untuk sementara waktu. Hampir 4 bulan kompetisi harus dihentikan dan semua pemain juga berdiam diri di rumah agar tidak tertular Virus Corona. Jokic memanfaatkan waktu luang ini untuk menurunkan berat badannya. Selama ini, Jokic memang terkenal cukup 'gemuk' sehingga membatasi pergerakannya di lapangan.

Menurut pengakuan Malone, Jokic sudah menurunkan berat badannya sekitar 15-20 kg. Dalam waktu 4 bulan saja, angka itu jelas tergolong impresif. Hal tersebut menunjukkan bagaimana niat Jokic untuk berubah menjadi pemain yang lebih sempurna.

"Dia terlihat hebat, tapi saya pikir orang kehilangan poin utama di sini. Nikola telah mendedikasikan tiga bulan terakhir sebelum musim ditangguhkan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk terbaik dalam hidupnya," ucap Malone saat diwawancara.

Beberapa waktu lalu, kabar buruk memang sempat menimpa Jokic dimana ia dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Namun, Jokic sudah terlihat hadir di Orlando dan bergabung bersama rekan-rekan setimnya. Apabila Jokic bisa tampil dengan kemampuan optimal, jelas Nuggets akan menjadi ancaman besar bagi tim-tim lain di lanjutan kompetisi. Apalagi, fisik Jokic sudah membuatnya dapat bergerak lebih leluasa di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Nikola Jokic, Mike Malone

390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini