Mike Malone Akan Pelajari Pertandingan NBA Finals Antara Mavericks-Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2024, 07:13 WIB
Mike Malone akan pelajari pertandingan NBA Finals antara Mavericks-Celtics.

Mike Malone akan tonton pertandingan final antara Mavericks-Celtics. (Gambar: Basketball Network)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone mengatakan bahwa dirinya akan menyaksikan pertandingan NBA Finals yang mempertemukan Dallas Mavericks versus Boston Celtics. Nantinya, ia akan mengambil pelajaran dari permainan kedua tim tersebut.

Usai gagal menghantarkan Denver Nuggets mempertahankan gelar juara NBA di musim ini, Mike Malone jelas merasa kecewa. Enggan berlarut-larut dalam perasaan sedihnya, Malone berusaha untuk bisa membenahi kekurangannya di lapangan. Ia sekarang berniat untuk mempelajari pertandingan NBA Finals yang mempertemukan Mavericks dengan Celtics. Kedua tim tersebut adalah yang terbaik untuk perjalanan di NBA 2023-2024 kali ini.

"Saya pasti akan menonton pertandingannya suatu saat nanti. Anda selalu bisa belajar. Saya belajar dari ayah saya selama bertahun-tahun bahwa dia memberikan pengaruh yang besar bagi saya, yaitu Anda selalu mencari dan belajar. Dan begitu Anda berhenti belajar, Anda tidak menjadi lebih baik," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

"Saat ini, saya kesulitan duduk di sana menontonnya karena saya ingin berada di sana. Saya ingin melatih Nuggets di Final NBA seperti yang kami lakukan tahun lalu saat kami memenangkan kejuaraan pertama kami dalam sejarah Nuggets. [Itu] sesuatu yang kami harap dapat terulang dalam waktu dekat. Tapi saat ini masih terlalu mentah bagi saya untuk duduk di sana dan menonton pertandingan itu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-akan-pelajari-pertandingan-nba-finals-antara-mavericks-celtics
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini