Mike Conley Ingin Bermain di All-Star Game Tahun Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 00:08 WIB
Mike Conley punya keinginan besar untuk bermain di All-Star Game 2021.

Mike Conley berharap bisa tembus skuat All-Star tahun ini. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Mike Conley berharap agar dirinya bisa masuk ke dalam skuat All-Star di NBA musim 2021 kali ini. Ia merasa sudah bermain cukup bagus dan membawa Jazz bersinar di konferensi barat.

Selama 13 tahun bermain di NBA, Mike Conley sama sekali belum pernah masuk ke event All-Star Game. Padahal, performa Conley tergolong sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Torehan statistiknya juga bagus dan menyentuh double digit setiap musimnya. Pada tahun ini dimana penampilan Utah Jazz sedang berada di puncak, Conley berharap namanya dapat dipilih untuk meramaikan event yang akan digelar tanggal 7 Maret itu.

"Itu akan sangat berarti bagi saya (bermain di laga All-Star). Itu akan mengungkapkan banyak hal tentang saya sebagai pribadi yang kompetitif di liga ini. Saya merasa telah bermain cukup baik untuk terlibat dalam percakapan itu. Saya juga merasa saya layak untuk masuk ke dalam daftar," ucap Mike Conley saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat dari statistik Conley musim ini, kemampuan bermainnya memang tergolong masih sangat bagus. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata 15 poin dan 6 assist per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong apik di titik 37%. Menarik untuk dinanti apakah Conley bisa pecah telur di ajang All-Star Game tahun ini atau tidak.

Artikel Tag: Mike Conley, Utah Jazz, NBA

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini