Mike Budenholzer Yakin Giannis Antetokounmpo Bisa Lebih Garang di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Jul 2021, 18:32 WIB
Mike Budenholzer percaya Giannis Antetokounmpo bisa tampil lebih baik di game kedua.

Giannis Antetokounmpo diyakini Mike Budenholzer bisa bangkit di game 2. (Gambar: Madison.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Milwaukee Bucks yaitu Mike Budenholzer merasa yakin Giannis Antetokounmpo bisa bangkit dan tampil lebih baik di game kedua. Antetokounmpo masih harus beradaptasi dengan kondisi lututnya yang belum pulih.

Dalam game pertama yang digelar di markas Phoenix Suns, Milwaukee Bucks harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 105-118. Giannis Antetokounmpo yang awalnya diragukan bisa bermain, mampu mencetak 20 poin dan 17 rebound. Torehan angka itu memang tidak buruk, tetapi harusnya Antetokounmpo bisa tampil lebih garang untuk menghindarkan tim dari kekalahan. Menanggapi kekalahan tersebut, Mike Budenholzer enggan ambil pusing.

Ia bakal fokus untuk mempersiapkan taktik baru di game kedua nanti. Ia juga optimistis bahwa Antetokounmpo bakal belajar dari kesalahan dan menunjukkan performa yang lebih baik.

"Dia tampak sehat sebelum pertandingan. Sebelum memutuskan bertanding atau tidak, saya bertanya tentang kondisinya. Baik dengan Giannis dan staf kesehatan kami. Saya terkesan dengan penampilannya. Terutama karena seminggu lalu kondisinya mengkhawatirkan," buka Budenholzer saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia (Giannis) akan segera menemukan iramanya kembali. Jadi saya bersemangat untuk meningkatkan performa, dan bisa lebih baik dari gim pertama ini. Kami berjanji lebih agresif di gim kedua nanti," pungkasnya sekali lagi.

Mengingat laga final sangatlah penting, maka Bucks tidak boleh terpleset lagi di game kedua. Kekalahan di game kedua bakal membuat agregat bakal makin jauh (0-2).

Artikel Tag: Mike Budenholzer, Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-budenholzer-yakin-giannis-antetokounmpo-bisa-lebih-garang-di-game-2
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini