Mike Budenholzer Puji Cara Antetokounmpo Lakukan Lay-up

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Des 2021, 23:12 WIB
Mike Budenholzer Puji Cara Antetokounmpo Lakukan Lay-up

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (Images: USA TODAY SPORTS)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks berhasil menyudahi perlawanan Charlotte Hornets dengan skor 127-125. Pelatih Bucks, Mike Budenholzer memuji aksi lay-up yang dilakukan Giannis Antetokounmpo untuk menghindar dari blok pemain Hornets untuk memenangkan laga itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum, Kamis (2/12) siang WIB, Antetokounmpo memimpin timnya dengan mencetak 40 poin, 12 rebounds, dan juga 9 assists.

Bucks membutuhkan tembakan Antetokounmpo untuk menahan Hornets dan penampilan skor terbaik sepanjang karir dari LaMelo Ball, yang berhasil mencetak lemparan tiga angka dengan waktu 5,9 detik tersisa untuk menyamakan kedudukan dengan skor 125-125 dan pertandingan berpeluang untuk lanjut ke perpanjangwan waktu. Ball selesai dengan 36 poin tertinggi dalam kariernya untuk diikuti dengan sembilan assist dan lima rebound.

Setelah Ball berhasil mencetak tiga angka untuk menyamakan kedudukan, pelatih Bucks, Mike Budenholzer memutuskan untuk menurunkan empat penembak jitu untuk mengelilingi Antetokounmpo, memberinya ruang untuk menyerang pertahanan Hornets dengan pertarungan satu lawan satu melawan forward P.J. Washington. Keputusan itu tepat dalam waktu 5,9 detik, dia menerobos pertahanan Hornets dan berhasil mencetak dua angka dari lay-up.

"Itu adalah penyelesaian yang luar biasa. Dia sangat berbakat dan dia melakukan banyak hal di sekitar ring. Dunk dan segalanya mendapat banyak perhatian, untuk alasan yang bagus, tapi kemampuannya menggunakan kaca dan kemampuannya bermain cepat -- saat Anda menuruni bukit itu sulit untuk menyentuh papan dan hal-hal seperti itu, itu hanya penyelesaian yang bagus, permainan hebat oleh Giannis," katanya setelah laga, sebagaimana diberitakan ESPN.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-budenholzer-puji-cara-antetokounmpo-lakukan-lay-up
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini