Mike Budenholzer Gunakan Waktu Luang Untuk Pelajari Permainan Lawan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Apr 2020, 19:34 WIB
Mike Budenholzer Gunakan Waktu Luang Untuk Pelajari Permainan Lawan

Mike Budenholzer gunakan waktu luang untuk pelajari kekuatan lawan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Milwaukee Bucks yaitu Mike Budenholzer menggunakan waktu luang yang ada untuk mempelajari kekuatan dari lawan. Hal ini ditujukan agar Bucks bisa tampil dengan efisien ketika musim NBA kembali dimulai nantinya.

Dari sekian banyak tim yang menjadi rival Bucks, dua tim yang paling difokuskan oleh Budenholzer adalah Brooklyn Nets dan Orlando Magic. Dua tim tersebut dipilih Budenholzer semata-mata bukan tanpa alasan. Saat ini, Bucks sedang memuncaki klasemen sementara konferensi timur. Dengan rekor kemenangan yang begitu fantastis, rasanya sulit posisi mereka digusur oleh tim lain sekalipun.

Dengan menduduki puncak klasemen, maka Bucks akan berhadapan dengan tim peringkat delapan di babak playoff nanti. Dua tim yang berpotensi besar menempati peringkat delapan adalah Nets dan Magic. Oleh karena itu, Budenholzer mempelajari kekuatan mereka sebagai langkah awal dari perjalanan menuju tangga juara. Meskipun secara statistik Bucks sudah hampir pasti menang, Budenholzer enggan besar kepala. Ia sadar semua hal dapat terjadi di olahraga basket khususnya dalam pertandingan babak playoff.

Budenholzer bukan satu-satunya pelatih yang menggunakan waktu luang untuk mempelajari kekuatan lawan. Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel juga melakukan hal yang sama. Perbedaan yang mendasar dari keduanya adalah tim yang diamati. Budenholzer mengamati tim-tim rival yang berada di konferensi timur, sementara Vogel harus mempelajari kekuatan lawannya di konferensi barat.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Mike Budenholzer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-budenholzer-gunakan-waktu-luang-untuk-pelajari-permainan-lawan
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini