Mike Budenholzer Dapat Pujian Besar Dari Khris Middleton

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 07:01 WIB
Khris Middleton salut dengan jiwa kepemimpinan dari Mike Budenholzer.

Kepemimpinan Mike Budenholzer dipuji oleh Khris Middleton. (Gambar: Pounding the Rock)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Khris Middleton memberi pujian besar kepada pelatihnya sendiri, Mike Budenholzer. Ia merasa bahwa Coach Bud (panggilan Mike Budenholzer) adalah sosok yang selalu terbuka menerima kritik serta saran dari pemain.

Perjalanan Milwaukee Bucks di musim ini tergolong sangat luar biasa. Sempat tidak dijagokan untuk menang, Bucks akhirnya keluar sebagai juara NBA setelah mengalahkan Phoenix Suns dengan agregat 4-2. Seusai mengakhiri perjalanan mereka dengan manis musim ini, Khris Middleton selaku pemain kunci Bucks mengungkapkan peran besar Coach Bud yang sulit digantikan oleh sosok lain.

Coach Bud sendiri selalu terbuka menerima masukan dari pemainnya sendiri. Tidak banyak pelatih yang mau merendah dan mengubah perspektif mereka ketika sudah berbicara secara langsung kepada pemain.

"Saya menghargai kejujurannya. Dia (Budenholzer) adalah pelatih yang bisa memberikan masukan tentang apa yang dia lihat. Sebaliknya, kami bisa memberinya masukan tentang apa yang kami lihat di lapangan. Dengan cara komunikasi seperti ini, maka kami bisa keluar dari tekanan dan berhasil menjadi juara," ucap Coach Bud saat diwawancara oleh media setempat.

Chemistry dan relasi antara pemain serta pelatih sangatlah penting untuk kesuksesan tim. Jika pemain merasa nyaman dengan peran yang diberi oleh pelatih, maka ia bisa beroperasi dengan leluasa dan menunjukkan performa terbaiknya. Sebaliknya, jika pemain dipaksakan melakukan sesuatu yang tidak disukai, maka efektivitas mereka bakal turun drastis.

Artikel Tag: Mike Budenholzer, Khris Middleton, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-budenholzer-dapat-pujian-besar-dari-khris-middleton
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini