Mike Brown Puji Performa Anak Asuhnya Saat Kalahkan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Apr 2024, 21:57 WIB
Kemenangan Kings atas Clippers sudah cukup puaskan Mike Brown.

Mike Brown puji performa anak asuhnya saat tumbangkan L.A Clippers. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Sacramento Kings yaitu Mike Brown memuji performa anak asuhnya saat menang melawan Los Angeles Clippers. Defense dari Domantas Sabonis dan kawan-kawan sangatlah solid sehingga membuat Clippers hanya mencetak 95 poin.

Bermain di kandang sendiri, Sacramento Kings berusaha keras tampil agresif sejak menit awal. Permainan agresif mereka itu dibarengi pula dengan defense yang kokoh. Perlahan demi perlahan, Kings berhasil menjauh hingga akhirnya meraih kemenangan telak dengan skor akhir 109-95. Kemenangan ini lantas membuat Mike Brown merasa puas karena anak asuhnya berhasil menahan Clippers dengan hanya mencetak 95 poin saja. Ini adalah kali kelima Clippers mencetak poin di bawah 100 pada musim ini.

"Beginilah cara memenangkan pertandingan di babak playoff. Anda tidak bisa menang di babak playoff dengan rata-rata 125 poin per gim dan berpikir itulah cara Anda akan menang," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan absennya Kevin Huerter dan Malik Monk yang mengalami cedera serius, tentunya Kings harus bermain dengan kolektif agar bisa meraih kemenangan. Salah satu cara untuk bisa meraih kemenangan tanpa mengandalkan pemain tertentu adalah dengan memperkuat sektor pertahanan. Benar saja, Kings berhasil mengatasi permasalahan tersebut dan keluar sebagai pemenang di laga versus Clippers. Brown kemudian berharap agar performa apik Sacramento Kings bisa terus bertahan hingga babak playoff nanti.

Artikel Tag: Mike Brown, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-brown-puji-performa-anak-asuhnya-saat-kalahkan-clippers
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini