Middleton-Antetokounmpo Bikin Nets Bertekuk Lutut di Game 6

Penulis: Senja Hanan
Jumat 18 Jun 2021, 14:43 WIB
Shooting guard andalan Milwaukee Bucks, Khris Middleton. (Images: Getty)

Shooting guard andalan Milwaukee Bucks, Khris Middleton. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks berhasil memaksa Brooklyn Nets bermain hingga Game 7 semifinal Wilayah Timur. Berkat kombinasi maut Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo, tim tuan rumah mengalahkan Nets dengan skor 104-89.

Dalam laga Game 6 yang berlangsung di Fiserv Forum, Jumat (18/6) siang WIB, kemenangan yang diraih Bucks berkat permainan agresif Khris Middleton. Dia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 38 poin dan 10 rebounds.

Salah satu kunci keberhasilan Bucks memenangkan pertandingan karena serangan balik. Di mana tim tuan rumah berhasil memanfaatkan kesalahan lawan untuk mencetak 26 poin, sedangkan Nets hanya mampu membuat 4 poin.

Namun, Middleton tidak bekerja keras sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Giannis Antetokounmpo yang berhasil mencetak 30 poin dan 17 rebounds, serta Jrue Holiday yang berhasil menambah dengan menghasilkan 21 poin dan 8 rebounds. 

Sementara itu, dari kubu Nets, Kevin Durant kembali menjadi penampil terbaik dengan mencetak 32 poin dan 11 rebounds. Sayangnya, dari akurasi lemparan tiga angka, Durant hanya membukukan akurasi 25 persen (2/8).

Sedangkan James Harden, meski masih bermain "dengan satu kaki", dia bermain cukup baik. Dia memberikan kontribusi dengan mencetak 16 poin, 5 rebound, 7 asis, dan 4 steal. Ditambah Blake Griffin melengkapi daftar dengan 12 poin plus 6 rebound.

Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Mike Budenholzer tersebut pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Pertandingan pun akan ditentukan hingga Game 7 yang akan berlangsung di markas Nets.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/middleton-antetokounmpo-bikin-nets-bertekuk-lutut-di-game-6
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini