Michael Porter Jr Ungkap Alasannya Tak Mau Divaksin

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Okt 2021, 20:54 WIB
Michael Porter Jr ungkap alasan utama tidak mau divaksin sampai sekarang.

Michael Porter Jr beberkan alasannya tidak mau terima vaksinasi COVID-19. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Michael Porter Jr mengungkapkan alasan utamanya tidak mau menerima vaksinasi COVID-19. Ia merasa bahwa antibodi tubuhnya sudah terbentuk karena pernah terserang COVID-19 sebanyak dua kali.

Vaksinasi COVID-19 sendiri jadi polemik yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Beberapa pemain NBA menolak untuk divaksin karena beberapa alasan tertentu. Salah satu pemain yang masih belum divaksin sampai sekarang adalah wingman dari Denver Nuggets, Michael Porter Jr. Usut punya usut, Porter merasa bahwa vaksin yang disediakan masih belum terbukti secara nyata. Ia sendiri sudah pernah terkena COVID-19 sebanyak dua kali sehingga merasa tubuhnya sudah cukup kebal.

"Kami masih belum memiliki data yang cukup untuk membuat vaksin yang benar-benar bisa dipercaya. Jadi menurut saya, saya sudah merasa cukup kebal terhadap COVID-19, mungkin lebih kebal dari mereka yang sudah vaksin sekalipun. Saya sudah pernah terkena dua kali, jadi antibodi tubuh saya pastinya sudah terbentuk," ucap Porter.

"Intinya, saya bukan orang yang anti vaksin. Saya anti terhadap orang-orang yang memaksa sesama mereka untuk vaksin. Padahal, semua punya pilihan secara bebas dalam kehidupan mereka," pungkasnya.

Beruntung bagi Porter, ia bermain di kota Denver yang pemerintah setempatnya tidak mewajibkan semua warga untuk vaksin. Ia masih bisa bermain secara bebas tanpa harus takut. Saat ini, tiga daerah yang mewajibkan warganya untuk vaksin adalah New York, San Francisco, dan California.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-jr-ungkap-alasannya-tak-mau-divaksin
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini