Michael Porter Jr Dapat Kontrak Baru Bernilai Fantastis Dari Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Sep 2021, 07:04 WIB
Michael Porter Jr dihadiahi kontrak baru bernilai fantastis oleh Denver Nuggets.

Denver Nuggets beri perpanjangan kontrak maksimal kepada Michael Porter Jr. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets mengambil keputusan cepat untuk mengamankan jasa pemain mudanya, Michael Porter Jr. Manajemen tim sepakat memberi perpanjangan kontrak maksimal kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Performa Michael Porter Jr memang mengalami peningkatan pesat dalam musim 2021 silam. Meski baru dua tahun berlaga di NBA, tetapi Porter menunjukkan potensi besarnya sebagai pemain bintang. Ia mampu mencetak rata-rata 19 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan yang sangat solid. Angka itu meningkat pesat dari statistiknya di musim perdana yang terbatas (karena terhambat cedera punggung).

Manajemen Nuggets yang melihat potensi besar pada diri Porter enggan berpikir lama untuk memberinya perpanjangan kontrak. Mereka tidak mau Porter merasa kecewa sehingga beresiko hengkang ke tim lain ketika kontrak habis. Kontrak baru dengan nilai 207 juta Dolar AS langsung digelontorkan kepada Porter demi membuatnya senang.

Keputusan Nuggets ini sempat dapat pertanyaan dari pengamat. Meskipun potensial, tetapi kontrak maksimal dengan nilai lebih dari 200 juta sangatlah beresiko untuk diberikan kepada Porter. Pasalnya, Porter masih berusia 23 tahun dan belum lama bermain di level NBA. Bisa saja Porter mengalami penurunan performa karena berbagai macam faktor.

Belum lagi, riwayat cedera punggung membuat kesehatan jangka panjang Porter dipertanyakan. Namun, nasi sudah menjadi bubur alias kesepakatan sudah terjadi. Denver Nuggets wajib menuntun Porter agar bisa memenuhi ekspetasi.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-jr-dapat-kontrak-baru-bernilai-fantastis-dari-denver-nuggets
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini