Michael Porter Jr Bersyukur Bisa Bermain Untuk Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Sep 2021, 11:00 WIB
Michael Porter Jr merasa senang bisa perkuat Denver Nuggets.

Michael Porter Jr tak menyesal dipilih Denver Nuggets pada ajang draft tahun 2018.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Michael Porter Jr mengaku senang bisa memperkuat Denver Nuggets di awal kariernya. Ia sama sekali tidak menyesal gagal dipilih Los Angeles Clippers pada ajang draft tahun 2018 silam.

Pada tahun tersebut, Michael Porter Jr sejatinya diprediksi bakal jadi pilihan di urutan lima besar. Sayang, ia mengalami cedera punggung yang membuat pamornya menurun. Banyak tim melewatkan Porter karena ragu akan kesehatan jangka panjangnya. Los Angeles Clippers kala itu mempunyai peluang besar untuk merekrut Porter. Pasalnya, tim asal California tersebut memiliki hak pilih nomor 12 dan 13 secara berurutan.

Meski punya kans besar, rupanya manajemen Clippers berpikiran lain. Mereka memilih Miles Bridges (yang kemudian ditukar menuju Charlotte Hornets) serta Jerome Robinson dengan dua hak pilihnya itu. Porter justru jatuh ke tangan Denver Nuggets yang punya hak pilih di urutan 14. Walau Nuggets adalah tim yang lebih kecil daripada Clippers, tetapi ia tidak pernah menyesal dengan apa yang terjadi padanya.

"Jujur, saya berharap diri saya dipilih Clippers kala itu. Rasanya itu bakal jadi skenario yang ideal bagi saya. Untuk seorang rookie, saya bisa bermain untuk tim besar yang bermarkas di Los Angeles. Saya bisa jadi rookie di tim ideal tanpa harus bermain karena fokus menjalani penyembuhan cedera punggung. Rasanya saya sudah berharap itu terjadi. Namun apa bisa dikata, saya dipilih Nuggets. Saya sendiri tidak kecewa dan senang karena takdir itu bisa membuat saya sebagai pemain hebat seperti sekarang ini," ucap Porter.

Artikel Tag: Michael Porter Jr, Denver Nuggets, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-porter-jr-bersyukur-bisa-bermain-untuk-denver-nuggets
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini