Michael Murray Ceritakan Pengalaman Pertama Bermain di Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jun 2020, 11:07 WIB
Michael Murray Ceritakan Pengalaman Pertama Bermain di Indonesia

Michael Murray merasa senang dengan pengalamannya bermain di Indonesia. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Michael Murray menjadi salah satu pemain asing yang baru menjejakkan kakinya di Indonesia pada tahun 2020 kali ini. Murray dipilih oleh Pelita Jaya untuk menjadi legiun asing di dalam skuat mereka.

Murray sejatinya tidak langsung datang sejak awal musim. Ia baru datang pada pertengahan musim usai Pelita Jaya melepas pemain asing lawasnnya, Stephen D'Angelo Battle. Kedatangan Murray ke dalam skuat Pelita Jaya memang berdampak cukup positif. Ia mampu memberikan angin segar dari bangku cadangan. Ketika Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters mengalami kesulitan, Murray juga selalu mampu berkontribusi besar.

Sayangnya, Murray harus pulang lebih cepat ke Negeri Paman Sam karena pandemi Virus Corona. Kini, Murray mengaku rindu akan bermain lagi di Indonesia. Baginya, peta persaingan antar tim tergolong kompetitif dan ketat sehingga semua pemain juga ngotot untuk menang. Penonton juga selalu memberi atmosfer berbeda pada setiap pertandingan yang dijalani.

"Sejujurnya, saya sangat senang bermain di sana (Indonesia). Penggemar, pertandingan, dan atmosfernya sangat luar biasa. Saya juga sudah menonton liga ini sebelumnya, dan mereka melakukan perkembangan baik," ucap Murray.

IBL memang berencana untuk melanjutkan kompetisinya pada bulan September mendatang. Murray sendiri akan tertarik jika dipanggil kembali untuk menyelesaikan musim. Namun, ia mengatakan jika hingga saat ini pihak Pelita Jaya belum membuka pembicaraan sama sekali kepadanya.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Bakrie, Michael Murray

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini