Michael Malone Terkesan dengan Kinerjanya LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 12:36 WIB
Michael Malone Terkesan dengan Kinerjanya LeBron James

Michael Malone Terkesan dengan Kinerjanya LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James mencetak tonggak sejarah besar lainnya melawan Denver Nuggets pada Sabtu malam ketika dia menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencapai 40.000 poin. Michael Malone berikan komentarnya.

James memasuki pertandingan hanya membutuhkan sembilan poin untuk mencapai sasarannya dan ia mencapai prestasi tersebut di awal kuarter kedua melalui gerakan layup putaran yang dipatenkannya.

Sang Raja tampil luar biasa selama musim 2023-24, tetapi bahkan dia harus mengakui bahwa dia mengalahkan dirinya sendiri dengan mencapai 40.000 poin. Pelatih Nuggets Michael Malone mungkin berada di ujung lain sejarah, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan apa yang telah dilakukan James sepanjang kariernya.

“Saya tidak terpaku pada angka yang diucapkan, tapi Anda hanya perlu mengagumi kehebatan yang berkelanjutan,” kata Malone. “Ada begitu banyak cerita tentang pria lulusan sekolah menengah yang memiliki semua hype ini. Semua hype, 'Dia yang berikutnya,' dan itu tidak pernah berjalan dengan baik. Bagaimana dia menangani ketenaran di usia dini, sorotan, hanya untuk melakukan apa yang dia lakukan pada tahap karirnya saat ini dan tampaknya dia tidak melambat sama sekali, yang bahkan lebih menakutkan."

Malone, yang pernah menjadi asisten Cleveland Cavaliers selama lima tahun pada tugas pertama LeBron, juga memuji James atas dedikasi dan komitmennya dalam bekerja keras untuk menjadi yang terbaik.

“Satu hal yang selalu saya bicarakan ketika berbicara tentang LeBron, Anda mendengar cerita tentang pemain tertentu dan etos kerja mereka yang luar biasa. Mungkin karena dia atlet yang aneh. Ya, dia adalah atlet yang aneh, tapi dia mencetak 40.000 poin karena dia juga sangat terampil dan dia menghabiskan banyak waktu dalam permainannya, keahliannya, dan tubuhnya," tambahnya

Artikel Tag: los Angeles lakers, Michael Malone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-malone-terkesan-dengan-kinerjanya-lebron-james
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini