Michael Malone Mengaku Siap Disalahkan Usai Dihabisi Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Jun 2021, 16:27 WIB
Pelatih Denver Nuggets, Michael Malone.

Pelatih Denver Nuggets, Michael Malone.

Berita Basket NBA:Denver Nuggets secara mengejutkan dibantai oleh Phoenix Suns dengan skor 98-123 di Game 3. Pelatih Michael Malone mengaku kecewa dengan performa timnya dan siap untuk disalahkan.

"Saya merasa kami berhenti malam ini, sesuatu yang tidak ingin Anda lihat. Jadi saya kira untuk Game 3, saya hanya akan mencoba untuk menemukan orang-orang yang setidaknya akan pergi ke sana dan meninggalkan semuanya di telepon. Saya mungkin kesulitan menemukan lima orang yang mengisi itu, tapi ini dua pertandingan, babak kedua ini benar-benar mengecewakan, dan itu meremehkan," kata Malone.

Untuk game kedua secara berturut-turut, Suns mendominasi Nuggets di babak kedua, mengungguli Denver 72-56 dan terus melaju. Itu adalah penampilan yang membuat Malone dan timnya mencari jawaban saat mereka kembali ke Denver untuk Game 3 pada Jumat malam.

Selain kecewa dengan penampilan para pemainnya, Malone siap untuk disalahkan. Michael Malone mengatakan seluruh tim harus segera mengubah mentalitasnya untuk menghadapi seri berikutnya.

"Ini adalah penampilan yang memalukan dari diri saya sendiri hingga pemain terakhir, Kami berjalan keluar dari sini dengan kepala tertunduk, memang seharusnya begitu. Dan ada alasan mengapa kerumunan mereka meneriakkan 'Suns in 4!' dan mereka menyerukan penyisiran. Karena jika kita bermain seperti ini di Denver, ini akan menjadi seri yang sangat cepat," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dengan hasil itu, kini Suns unggul dengan skor 2-0. Game 3 dari seri berformat best-of-seven ini akan dimainkan Jumat malam waktu setempat di Denver.

Artikel Tag: NBA, Denver Nuggets

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini