Michael Jordan Puji Proses Adaptasi Cepat LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 10:06 WIB
Michael Jordan terkesan dengan adaptasi cepat dari LaMelo Ball.

LaMelo Ball dapat pujian besar dari Michael Jordan.

Berita Basket NBA : Pemilik Charlotte Hornets yaitu Michael Jordan terkesan dengan proses adaptasi cepat dari LaMelo Ball. Tidak butuh waktu lama bagi LaMelo untuk bisa bersinar di NBA.

Seperti yang diketahui, LaMelo Ball merupakan pemain muda yang sudah populer terlebih dahulu karena kehadiran kakaknya yaitu Lonzo Ball. Tidak semua pemain populer bisa tampil bagus ketika mereka masuk kompetisi sesungguhnya. Begitupun dengan Michael Jordan yang awalnya tidak mau memasang ekspetasi terlalu tinggi kepada LaMelo.

Namun siapa sangka, LaMelo mampu membuktikan kemampuan dirinya dengan baik. Sejauh ini, LaMelo mampu mencetak rata-rata 16 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Namanya juga jadi unggulan untuk bisa merebut gelar Rookie of the Year. Menanggapi masa transisi LaMelo yang cepat, Michael Jordan merasa terkesan.

"Saya pikir LaMelo sangat cepat beradaptasi dengan permainan level NBA. Kami tidak berpikir dia menyesuaikan diri di awal kariernya. Saya hanya berspekulasi saja, dan berpikir untuk masa depan. Sejauh ini, dia telah melampaui semua ekspektasi kami terhadapnya," ucap Jordan saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan potensi besar yang dimiliki oleh LaMelo, Jordan lega Charlotte Hornets sudah punya bibit investasi untuk masa depan tim. Performa LaMelo tentunya masih dapat meningkat lagi dalam beberapa tahun ke depan. Jordan hanya perlu berharap LaMelo tidak mengalami cedera parah yang membuat penampilannya menurun.

Artikel Tag: michael jordan, LaMelo Ball, Charlotte Hornets

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini