Michael Jordan Prediksi Persaingan di Konferensi Timur Bakal Makin Ketat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 10:31 WIB
Michael Jordan antusias nantikan persaingan ketat di konferensi timur.

Michael Jordan prediksi persaingan konferensi timur bakal makin sengit. (Gambar: Daily Sabah)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Michael Jordan memprediksi bahwa peta persaingan di konferensi timur musim ini bakal bertambah ketat. Semua tim sudah berbenah secara serius di bursa pasar bebas lalu.

Beberapa tahun belakangan, persaingan konferensi timur memang kurang menarik. Pemain-pemain hebat seperti LeBron James dan Kawhi Leonard bahkan rela pindah ke tim yang berasal dari konferensi barat (Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers).

Namun, persaingan itu diprediksi Michael Jordan bakal berubah di musim 2021-2022 kali ini. Banyak tim dari konferensi timur yang sudah berbenah dengan serius. Juara bertahan musim lalu juga Milwaukee Bucks yang berasal dari timur.

"Menurut saya, akan sangat sulit untuk merobohkan dominasi Milwaukee. Tapi saya percaya, ketika berhadapan dengan juara bertahan, tim-tim yang lain pasti bersemangat untuk bisa mengalahkan mereka. Ada Brooklyn yang kuat di konferensi timur, Miami juga sudah berubah. Tim lama saya yaitu Chicago Bulls juga banyak mendatangkan pemain baru. Jadi saya rasa mereka semua bakal bersaing ketat di konferensi timur," ucap Jordan.

Pembagian pemain bintang di tim-tim sekarang memang telah merata. Hampir tidak ada yang bisa memprediksi secara pasti tim mana yang bakal keluar sebagai juara musim depan. Performa di laga pramusim juga belum bisa dijadikan acuan pasti. Semua tim bisa jadi kuda hitam dengan strategi baru masing-masing.

Artikel Tag: michael jordan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/michael-jordan-prediksi-persaingan-di-konferensi-timur-bakal-makin-ketat
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini