Piala dunia Rusia 2018

Michael Beasley tak Menyangka Ia Akan Menjadi Rekan Setim LeBron James

Penulis: Viggo
Jumat 10 Agu 2018, 16:00 WIB
Michael Beasley tak Menyangka Ia Akan Menjadi Rekan Setim LeBron James

Michael Beasley tak menduga akan menjadi rekan setim LeBron James.

Berita Basket NBA : Michael Beasley mulai angkat bicara setelah ia resmi didatangkan oleh Los Angeles Lakers. Pemain bertangan kidal tersebut mengaku dirinya tidak pernah menyangka akan menjadi rekan setim LeBron James.

Los Angeles Lakers membuat banyak pergerakan yang dapat terbilang 'aneh' di musim panas ini. Setelah mendatangkan LeBron James, Lakers justru memboyong pemain-pemain yang memiliki masa lalu buruk seperti Rajon Rondo, Lance Stephenson, dan yang terakhir adalah Michael Beasley. Namun siapa sangka, Beasley selaku pemain yang didatangkan Lakers juga kaget dengan keputusan tim.

Beasley secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengira akan bergabung dengan Lakers mengingat mereka juga telah mendapatkan seorang LeBron. Akan tetapi, hal tersebut benar-benar terjadi di luar kendalinya.

"Secara jujur, ketika ia (LeBron) memutuskan untuk bergabung bersama Lakers, saya tidak pernah terpikir untuk menjadi bagian dari tim mereka. Dengan banyaknya pemain muda yang mereka miliki, mungkin saya tidak akan mendapatkan tempat di tim tersebut. Jadi saya sempat pesimis dan tidak begitu memprioritaskan Lakers. Namun, semua itu berubah total ketika agen memberitahu saya bahwa Lakers memberi saya tawaran," tutur Beasley.

Bersama Lakers, Beasley memang tidak diproyeksikan untuk menjadi pemain starter. Akan tetapi, ia tidak merasa keberatan akan hal tersebut. Beasley juga pernah menjadi pemain lapis kedua beberapa tahun silam. Dengan pengalamannya yang cukup banyak, Beasley diharapkan mampu memberi pelajaran bagi pemain-pemain muda Lakers. Selain itu, kemampuan bermainnya yang cukup cerdik dipercaya dapat membuat Lakers meraih kemenangan meski pemain utamanya sedang mengalami kesulitan dalam mencetak poin.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Michael Beasley

707