Miami Heat Tegaskan Mereka Tidak Akan Lepas Bam Adebayo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jun 2022, 07:25 WIB
Miami Heat tidak akan lepas Bam Adebayo.

Bam Adebayo diklaim jadi pemain penting dalam skuat Miami Heat. (Gambar: Hot Hot Hoops)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Petinggi Miami Heat yaitu Pat Riley dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Bam Adebayo hengkang. Menurutnya, Adebayo merupakan salah satu pemain paling penting di dalam timnya.

Seperti yang diketahui, perjalanan Miami Heat di musim ini berakhir anti klimaks karena mereka dikalahkan oleh Boston Celtics di babak final konferensi timur. Setelah kekalahan itu, banyak pihak yang menyarankan supaya Heat melakukan pembenahan skuat. Beberapa analis bahkan memberi saran agar Heat menukar Bam Adebayo ke tim lain supaya bisa mendapatkan aset baru yang lebih hebat. Jimmy Butler diklaim butuh bantuan dari pemain bintang lain agar bisa berperan maksimal di lapangan.

Menanggapi rumor tersebut, Pat Riley tidak mau tinggal diam begitu saja. Ia mengatakan bahwa Adebayo merupakan pemain yang bakal jadi andalan Heat dalam beberapa waktu ke depan. Tidak ada niatan dari manajemen untuk melepas ataupun menukarnya ke tim lain.

"Mungkin ini adalah saatnya dia untuk berani mengambil tanggung jawab lebih besar di lapangan. Dia sudah melakukan pekerjaannya secara luar biasa sebagai pemain muda. Menurut saya, dia selalu berusaha memberi umpan kepada rekan-rekan setimnya yang berada dalam posisi kosong," ucap Riley.

"Duncan Robinson harus memberi setengah dari gajinya, Tyler Herro harus memberi setengah dari gajinya, begitupun dengan Max Strus. Tanpa Adebayo, saya rasa mereka bertiga tidak akan bersinar," tukasnya.

Artikel Tag: Miami Heat, Bam Adebayo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-tegaskan-mereka-tidak-akan-lepas-bam-adebayo
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini