Miami Heat Tampil Ganas, Mampu Hancurkan Bucks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Okt 2021, 10:44 WIB
Pemain andalan Miami Heat, Tyler Herro.

Pemain andalan Miami Heat, Tyler Herro.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks mengalami kekalahan perdana. Sang juara bertahan dihancurkan oleh Miami Heat dengan skor telak 137-95 di FTX Center, Jumat (22/10) siang WIB.

Tyler Herro menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah. Bermain dari bangku cadangan, dia menjadi jadi top skor Heat dengan mencetak 27 poin, 6 rebound, dan 5 asis selama 24 menit. Dia pun jadi pemain Heat pertama dalam 20 tahun terakhir yang mencetak setidaknya 25 poin, 5 rebound, dan 5 asis dengan waktu bermain tak sampai 25 menit.

Jimmy Butler tampil tenang namum mematikan dengan 21 poin, 4 rebound, dan 6 asis dari 6/10 tembakan (60 persen). Bam Adebayo turun hanya 23 menit dan mencetak dobel-dobel 20 poin plus 13 rebound. Pelapis Bam, Dewayne Dedmon, melengkapi daftar dengan 13 poin dan 9 rebound.

Selisih 42 poin ini adalah selisih kemenangan terbesar Heat dalam 25 tahun terakhir. Untuk Bucks, ini juga jadi kekalahan dengan selisih terbesar mereka sejak ditangani Mike Budenholzer tiga musim lalu.

Dalam pertandingan itu, salah satu kunci keberhasilan Heat mengalahkan Bucks adalah karena mampu meredam keganasan Giannis Antetokounmpo. Pemain asal Yunani itu mencetak angka terbanyak untuk Bucks dengan torehan 15 poin dan 10 rebounds. Disusul Grayson Allen yang berhasil membuat 14 poin dan pemain cadangan Sandro Mamukelashvil yang berhasil menyumbangkan 12 poin.

Pertandingan selanjutnya, Miami Heat akan kembali bermain lusa, dengan bertandang ke markas Indiana Pacers. Di hari yang sama, Bucks juga melanjutkan perjalanan mereka ke kandang San Antonio Spurs.

Artikel Tag: Miami Heat, Milwaukee Bucks, NBA, Tyler Herro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-tampil-ganas-mampu-hancurkan-bucks
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini