Miami Heat Pastikan Diri Bakal Bergerak Aktif di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:27 WIB
Miami Heat tidak akan tinggal diam pada bursa pasar bebas nanti.

Miami Heat akan bergerak aktif dalam mencari pemain baru. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Miami Heat menegaskan diri bakal bergerak aktif di bursa pasar bebas untuk mendatangkan pemain baru. Mereka sadar butuh tambahan amunisi untuk meningkatkan prestasi di NBA musim 2022 mendatang.

Setelah tersingkir secara memalukan di ronde pertama babak playoff musim ini, Miami Heat melakukan evaluasi mendalam dan menyadari bahwa mereka butuh tambahan kekuatan. Pat Riley selaku presiden tim memastikan bahwa pihaknya akan mencari pemain baru bertalenta yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Riley belum bisa memastikan siapa pemain yang bakal diincarnya, tetapi ia dapat menegaskan bahwa Heat akan sibuk pada bursa pasar bebas nanti.

“Saya dapat memastikan kepada anda bahwa dalam waktu dekat ini, akan ada banyak berita besar terkait tim kami (Heat),” ucap Riley saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut rumor yang beredar di Amerika Serikat, dua pemain yang mulai diincar Heat semenjak sekarang adalah Kyle Lowry dan Doug McDermott. Lowry merupakan pemain senior yang musim 2021 membela Toronto Raptors. Heat dapat menggunakan jasanya untuk membantu peran dari Jimmy Butler dan kawan-kawan. Sementara itu, McDermott adalah shooting guard handal yang bisa melepaskan tembakan jarak jauh secara akurat.

McDermott dapat dijadikan alternatif bagi Tyler Herro yang performanya kurang konsisten musim ini. Duncan Robinson dan Kendrick Nunn selaku guard Heat lainnya juga habis kontrak dan berpotensi untuk hengkang (mencari kontrak baru dengan gaji yang lebih besar).

Artikel Tag: Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-pastikan-diri-bakal-bergerak-aktif-di-bursa-pasar-bebas
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini