Miami Heat Menangi Drama Overtime Kontra Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 12:59 WIB
Miami Heat Menangi Drama Overtime Kontra Atlanta Hawks

Miami Heat berhasil pulangkan Atlanta Hawks dengan tangan hampa.

Berita Basket NBA : Miami Heat berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Atlanta Hawks. Bermain sengit hingga babak overtime, Heat akhirnya mampu meraih kemenangan manis dengan skor akhir 135-121.

Bermain di kandang sendiri, Heat langsung mendapat perlawanan ketat dari Hawks sejak menit awal. Kedua tim kemudian tampil ngotot hingga memasuki kuarter keempat. Perolehan angka yang sama kuat hingga waktu reguler habis lantas memaksa laga harus dilanjutkan menuju babak overtime. Pada babak tambahan ini, Heat berhasil tampil lebih baik dan berhasil memulangkan Hawks dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Heat kali ini adalah duo starter mereka yaitu Kendrick Nunn dan Jimmy Butler. Nunn mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 36 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin kalah dengan Nunn, Butler memang hanya bisa mencetak 20 poin pada laga ini. Namun, ia juga berhasil mengoleksi 18 rebound dan 10 assist yang membuatnya meraih triple-double.

Berpindah ke tim Hawks, Trae Young dan Deandre Hunter jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Hunter mampu memimpin perolehan angka dalam skuat Hawks dengan mencetak total 28 poin. Sementara itu, Young yang diberi jatah bermain selama 41 menit oleh Lloyd Pierce hampir saja menorehkan double-double dengan catatan 21 poin serta 9 assist yang diberikannya pada pertandingan tersebut.

Artikel Tag: NBA, Heat, Hawks, Trae Young, Jimmy Butler, Kendrick Nunn, De'Andre Hunter

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini