Miami Heat Menambah Keunggulan Usai Libas Sixers di Game 2

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Mei 2022, 13:29 WIB
Center Miami Heat, Bam Adebayo saat melawan Philadelphia 76ers.

Center Miami Heat, Bam Adebayo saat melawan Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat berhasil menambah keunggulan atas Philadelphia 76ers menjadi 2-0. Kepastian terebut didapat setelah menangkan pertandingan game 2 dengan skor 119-103.

Dalam pertandingan babak semifinal Wilayah Timur yang berlangsung di FTX Arena, Kamis (5/5/2022) siang WIB, Bam Adebayo adalah top skor Heat hari ini dengan 23 poin dan 9 rebound. Jimmy Butler dobel-dobel 22 poindan 12 assist. Keduanya tampil efektif dengan 15/26 tembakan (58 persen).

Victor Oladipo produktif dengan 19 poin dan 6 rebound, sementara Tyler Herro membukukan 18 poin plus 7 rebound. Dua pemain ini sama-sama memulai gim dari bangku cadangan. Miami Heat menurunkan 10 pemain hari ini dan 9 diantaranya mencetak poin.

Untuk Sixers hari ini top skor mereka adalah Tyrese Maxey dengan 34 poin. Tobias Harris masih melanjutkan tren apiknya kali ini dengan 21 poin, 4 rebound, 4 asis, dan 4 steal. James Harden lebih agresif dari gim sebelumnya dan membukukan 20 poin plus 9 asis.

Bam mampu memanfaatkan absennya Joel Embiid untuk menekan pertahanan Sixers, khususnya di paint area. DeAndre Jordan yang dipercaya untuk menggantikan posisi Embiid sebagai center juga tidak bisa berbuat banyak membendung permainan agresif Bam.

Pertanyaan yang masuk ke hari Jumat akan berkisar pada apakah Embiid bisa siap untuk Game 3. Top skorer NBA dan finalis MVP sedang memulihkan diri dari patah tulang orbit dan gegar otak dan, tidak mengherankan, telah dilewatkan oleh 76ers.

Artikel Tag: Miami Heat, NBA, Philadlphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-menambah-keunggulan-usai-libas-sixers-di-game-2
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini