Miami Heat Masih Percaya Akan Potensi Besar Tyler Herro

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Sep 2021, 23:02 WIB
Miami Heat masih yakin Tyler Herro bisa berkembang jadi pemain hebat.

Miami Heat masih menaruh kepercayaan besar pada Tyler Herro.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden Miami Heat yaitu Pat Riley menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan besar kepada sosok Tyler Herro. Meskipun mengalami penurunan performa, tetapi Herro dianggap masih muda dan bisa berkembang lagi.

Setelah bersinar di Gelembung Orlando, Miami Heat mempunyai ekspetasi besar pada sosok Tyler Herro. Manajemen tim menginginkan Herro jadi pemain hebat layaknya Devin Booker. Sayang, performanya di musim 2021 yang sudah ditunggu-tunggu justru tidak sesuai dengan harapan. Banyak orang mulai meremehkan namanya lagi dan tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa Herro tidak sehebat yang orang-orang kira sebelumnya.

Mendengar anggapan negatif dari fans itu, Riley mengatakan bahwa dirinya tidak peduli sama sekali. Ia tetap percaya pada Herro dan mengambil opsi tim untuk musim 2022-2023 mendatang.

"Dia adalah pemain inti bagi kami. Apa yang saya bisa katakan, dia adalah pemain inti yang memiliki peranan penting dalam tim. Mungkin dia mengalami masalah pada tahun keduanya di NBA atau sesuatu yang berjalan tidak sesuai harapan. Pokoknya, kami masih percaya betul dia bisa jadi pemain besar untuk kami," ucap Riley saat diwawancara oleh media setempat.

Yang jelas, Herro memang masih muda dan baru dua tahun berlaga di kompetisi profesional. Ia jelas bisa belajar dari pengalaman dan mencari ilmu baru di jeda antar musim. Heat harus bersabar untuk menunggu Herro hingga mencapai potensi maksimalnya.

Artikel Tag: Miami Heat, Tyler Herro, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-masih-percaya-akan-potensi-besar-tyler-herro
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini