Miami Heat Kalah Telak di Gim 4, Spoelstra Tak Cari Alasan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 20:42 WIB
Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra.

Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Untuk kesekian kalinya, Boston Celtics berhasil menghancurkan Miami Heat dengan skor telak. Pelatih Erik Spoelstra tak mau cari alasan dengan kekalahan yang dialami timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di TD Garden, Selasa (24/5/2022) malam WIB, Celtics menghabisi Heat dengan skor telak 1020-82.

"Mereka keluar dan menerkam kami," kata Spoelstra selepas pertandingan dikutip dari situs resmi NBA, Selasa.

"Kami tidak mencari-cari alasan. Mereka jelas-jelas mengalahkan kami. Kami sama sekali gagal menemukan penguasaan di sektor apapun sepanjang laga," ujarnya menambahkan.

Buruknya penampilan Heat tercermin jelas dari tak satu pun dari pancamula mereka mampu mencapai raihan poin dua digit.

Jimmy Butler cuma mencetak enam poin, Bam Adebayo sembilan poin, Kyle Lowry tiga poin, sedangkan P.J. Tucker dan Max Strus sama sekali nirpoin.

Perolehan itu boleh jadi dipengaruhi situasi kebugaran para pemain Heat yang sudah tak diperkuat Tyler Herro karena cedera pangkal paha.

Lowry dan Strus juga masih diganggu cedera hamstring, sedangkan Tucker mengalami masalah di lututnya, dan mereka bertiga harus menjalani pemeriksaan beberapa jam sebelum pertandingan untuk diizinkan main.

Tapi, Adebayo pun enggan menjadikan situasi itu sebagai alasan, terlebih Celtics juga menghadapi masalah juga karena harus tampil tanpa Marcus Smart yang dibekap cedera pergelangan kaki dan Robert Williams III baru kembali setelah absen di pertandingan sebelumnya.

"Itu bagian dari playoff. Anda harus bergegas beradaptasi. Ada yang harus absen, ada yang cuma bisa main separuh laga atau bahkan 20 menit, semuanya berbeda. Tapi Anda harus mencari cara untuk meraih kemenangan," ujarnya melengkapi.

Kemenangan tersebut membuat Celtics menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Selanjutnya, Miami Heat yang akan menjamu Celtics.

Artikel Tag: Miami Heat, Boston Celtics, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-kalah-telak-di-gim-4-spoelstra-tak-cari-alasan
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini