Miami Heat Hentikan Tren Kemenangan Beruntun Utah Jazz

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Feb 2021, 15:07 WIB
Bintang Miami Heat, Jimmy Butler saat berduel dengan Utah Jazz. (Images: NBAE)

Bintang Miami Heat, Jimmy Butler saat berduel dengan Utah Jazz. (Images: NBAE)

Berita Basket NBA:Tren Kemenangan Utah Jazz akhirnya terhenti. Adalah finalis tahun lalu, Miami Heat yang berhasil menumbangkan pemuncak klasemen Wilayah Barat, Utah Jazz dengan skor 124-116.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Sabtu (27/2) siang WIB, adalah Jimmy Butler yang menjadi bintang kemenangan Miami Heat yang mencatat 33 poin, di mana itu merupakan pencapaian terbaiknya musim ini. Butler juga menambah dengan torehan 10 rebounds dan 8 assist.

Pemain cadangan Heat tampil gemilang setelah menambah dengan torehan 26 poin. Kemudian center Heat, Bam Adebayo juga bermain apik dengan mencatat 19 poin dan 11 rebounds.

Dari kubu Utah Jazz, Donovan Mitchell menjadi pencetak angka terbanyak dengan menghasilkan 30 poin. Ditambah Bojan Bogdanovic dengan torehan 17 poin, serta Rudy Gobert yang berhasil mencatat 15 poin dan 12 rebounds.

Sebenarnya, Jazz sempat menyamakan kedudukan ketika lemparan tiga angka Jordan Clarkson membuat skor menjadi 103-103. Tapi, Heat kembali berhasil menjauh dengan skor 116-108 tembakan dua angka Butler.

Kemudian, tim tamu berusaha untuk mengejar dan sempat memperkecil skor menjadi 115-116 lewat dua tembakan bebas Gobert. Sayang, setelah itu Jazz tidak mampu mencetak angka dan Heat pun menyudahi pertandingan dengan skor 124-116.

Dengan kemenangan itu, maka Butler dkk berhasil menempati peringkat kelima setelah meraih 16 kemenangan dan 17 kali kalah. Meski kalah, Jazz masih memegang rekor terbaik di NBA dengan catatan 26 kali menang dan 7 kali kalah.

Artikel Tag: Miami Heat, Utah Jazz

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini