Miami Heat Berpotensi Datangkan Andre Drummond di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 13:10 WIB
Miami Heat jadi kuda hitam untuk dapatkan jasa Andre Drummond.

Andre Drummond berpeluang hengkang menuju Miami Heat. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Miami Heat berpotensi mendatangkan Andre Drummond pada bursa pasar bebas kali ini. Drummond sendiri dikabarkan sudah datang ke kota Miami dalam beberapa hari terakhir.

Seperti yang diketahui, kontrak Andre Drummond bersama Los Angeles Lakers sudah kadaluarsa per musim panas ini. Belum diketahui kemana Drummond bakal bermain musim depan, namun belakangan media-media mulai memberikan analisis mereka. Salah satunya adalah kehadiran Drummond di kota Miami yang mungkin saja berhubungan dengan perekrutan Heat.

Miami Heat memang tak pernah menunjukkan minat mereka dalam mendatangkan Drummond sebelumnya. Namun melihat pergerakan pemain yang makin menghebohkan belakangan ini, nama Drummond bisa dijadikan sebagai opsi alternatif.

Dalam pernyataan terakhirnya, Drummond mengaku ingin dapat kontrak dengan nilai yang besar dan menit bermain yang banyak. Lakers kemungkinan besar tidak bisa memenuhi permintaan tersebut. Sebab, Lakers sudah merekrut Russell Westbrook dari Washington Wizards. Ruang gaji mereka tidak akan cukup apabila Drummond meminta gaji yang besar mencapai puluhan juta Dolar AS.

Situasi itu berbeda dengan Heat yang sedang membutuhkan bigman baru. Pada musim lalu, Heat hanya mengandalkan Bam Adebayo sebagai center utama mereka. Hal ini tergolong kurang efektif mengingat posisi utama Adebayo adalah power forward. Postur tubuhnya juga kalah dibandingkan pemain-pemain lain yang berposisi sebagai center murni seperti Nikola Jokic, Deandre Ayton, ataupun Joel Embiid.

Artikel Tag: Miami Heat, andre drummond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-berpotensi-datangkan-andre-drummond-di-bursa-pasar-bebas
7189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini