Meski Rival, Kawhi Leonard Tetap Doakan Kevin Durant Cepat Sembuh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2019, 22:13 WIB
Meski Rival, Kawhi Leonard Tetap Doakan Kevin Durant Cepat Sembuh

Kawhi Leonard doakan agar Kevin Durant cepat sembuh dari cederanya.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Kawhi Leonard turut prihatin dan mendoakan Kevin Durant yang mengalami cedera achilles. Leonard berharap Durant dapat segera sembuh dan kembali bermain dalam waktu yang sesegera mungkin.

Seperti yang diketahui, Durant memang mengalami cedera achilles ketika memaksakan diri bermain di game lima. Durant sejatinya memang belum sembuh seratus persen dari cedera betis yang dialaminya pada semifinal konferensi barat lalu. Akan tetapi, kondisi Warriors yang tertinggal dengan margin 3-1 membuat Durant mau tidak mau tampil untuk dapat membawa timnya meraih kemenangan di laga sisa. Sayang, permainannya harus terhenti di tengah jalan usai ia mengalami cedera achilles. Ia pun harus keluar arena dengan menggunakan sepatu boot dan kruk.

Menanggapi hal itu, Leonard selaku pemain kunci Raptors juga mengaku turut khawatir dengan kondisi Durant. Ia berharap Durant dapat segera sembuh karena ia juga salah satu pemain terbaik di NBA saat ini.

“Menyakitkan. Anda bekerja keras untuk sampai di level ini, tetapi kemudian cedera. Saya bersimpati padanya karena pernah berada di situasi tersebut. Saya doakan Kevin Durant cepat pulih, dan semoga mentalnya baik-baik saja, selama menjalani proses rehabilitasi,” ucap Leonard.

“Kami semua bekerja sangat keras demi bisa bermain di final atau bahkan hanya pertandingan NBA. Ketika tidak bermain, sangat sulit menjaga pikiran Anda untuk tetap positif. Akan tetapi, saya cukup yakin dia bisa melalui itu semua dan kembali dengan lebih kuat,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Raptors, kevin durant, Kawhi Leonard

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini