Meski Pelicans Menangi NBA Draft Lottery, Anthony Davis Enggan Ubah Keinginannya Untuk Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2019, 00:24 WIB
Meski Pelicans Menangi NBA Draft Lottery, Anthony Davis Enggan Ubah Keinginannya Untuk Hengkang

Anthony Davis masih bersikukuh meninggalkan New Orleans Pelicans akhir musim ini.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans memang berhasil memenangi NBA Draft Lottery dan akan memilih di urutan pertama untuk merekrut pemain muda nantinya. Meskipun demikian, rupanya hal tersebut tidak mengubah niatan Anthony Davis untuk hengkang dan keluar dari tim.

Sebagaimana diketahui, Davis memang sempat menginginkan untuk keluar dari Pelicans pada pertengahan musim lalu usai merasa dirinya tidak nyaman dengan lingkungan tim. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut merasa jika Pelicans akan sulit membantunya dalam meraih gelar NBA sepanjang perjalanan karier.

Baru-baru ini, Pelicans mendapatkan aset berharga dimana mereka memenangkan NBA Draft Lottery dan berpeluang memilih Zion Williamson di urutan pertama nantinya. Hal ini tentu akan menjadi bantuan besar mengingat Zion merupakan pemain yang sangat ditakuti pada usia muda dan digadang-gadang akan menjadi penerus dari LeBron James.

Meskipun demikian, hal ini masih gagal mengubah niatan hati Davis untuk tetap bertahan bersama Pelicans. Ia masih kukuh dengan pendiriannya dan akan tetap meminta manajemen tim untuk mencari alternatif jawaban demi menjawab keinginannya. Sejauh ini, tim yang paling ngotot untuk mendapatkan Anthony Davis adalah Lakers. Lakers sendiri juga beruntung dengan mendapatkan urutan keempat di NBA Draft dan berpeluang menukarnya dengan Davis. Namun, Lakers harus merancang proposal dengan sejumlah pemain muda mereka agar manajemen Pelicans benar-benar tertarik untuk melepas Davis.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, lakers, Anthony davis

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini