Meski Menang, Coach Ebos Belum Puas Dengan Permainan West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 18:41 WIB
Performa West Bandits Solo di laga perdana belum puaskan Coach Ebos.

Coach Ebos masih belum puas dengan performa perdana West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala West Bandits Solo yaitu Raoul Miguel Hadinoto mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya ketika menang melawan Rans PIK Basketball, Sabtu (15/1) waktu setempat. Meski menang telak, ada beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi.

Sebagaimana diketahui, pada laga tersebut, West Bandits Solo berhasil tampil beringas dan menang dengan skor yang cukup jauh 75-57. Kemenangan ini tentunya terasa sangat manis mengingat lawan yang dihadapi adalah Rans PIK Basketball. Rans memang tim yang masih baru di kompetisi IBL, tetapi memiliki komposisi pemain yang cukup bagus dan merata.

Walaupun menang dengan skor yang jauh, tetapi Raoul Miguel Hadinoto atau yang akrab dengan sapaan Coach Ebos belum puas dengan performa Rio Disi dan kawan-kawan. Ia menjelaskan bahwa sektor rebound masih harus diperbaiki.

“Kami sudah bermain sesuai game plan cuma ada beberapa aspek yang masih lemah, terutama offensive rebound, juga free throw,” ucap Coach Ebos saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk laga kedua, West Bandits bakal berhadapan dengan Prawira Bandung yang tentunya adalah lawan kuat juga. Prawira memiliki kumpulan pemain yang tidak kalah hebat dibandingkan Rans. Tim asuhan David Singleton tersebut diperkuat oleh Abraham Damar Grahita, Diftha Pratama, Andre Adrianno dan Bryan Elang. West Bandits harus bermain lebih rapih jika mereka ingin meraih kemenangan kedua secara beruntun.

Artikel Tag: West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/meski-menang-coach-ebos-belum-puas-dengan-permainan-west-bandits-solo
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini